ADVERTISEMENT

Tangis Pecah Saat Singgung Pernikahan Alvin Faiz, Larissa Chou: Lagi Berusaha untuk Ikhlas

Sabtu, 18 September 2021 17:42 WIB

Share
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini Larissa Chou kedapatan menangis dalam sebuah acara saat menyinggung pernikahan mantan suaminya Alvin Faiz dan Henny Rahman. 

Menanggapi hal ini, Larissa Chou mengungkapkan dirinya tengah berusaha mengikhlaskan sang mantan.

Dia mengaku ada fase dimana mengingat momen bersama Alvin Faiz hingga mengundang air mata. 

"Kan enggak gampang ya, lagi berusaha untuk ikhlas saja. Namanya teringat, manusiawi kan ya," ujar Larissa Chou saat ditemui di kawasan Cikeas, Jumat (17/9/2021).

Meski dia menyatakan berusaha melepaskan, Larissa Chou berani menjamin sudah move on dari Alvin. Kini dia sedang menata hidup yang lebih baik bersama putranya, Yusuf.  "Untuk move on memang sudah banget ya," katanya. 

Tangis Larissa Chou pecah saat disinggung perihal pernikahan mantan suaminya, Alvin Faiz. Dalam sebuah kajian yang dihadirinya, Larissa Chou mengaku bersyukur Alvin Faiz telah memiliki istri lagi.

Larissa Chou pun berusaha tegar saat mengatakan kalimat tersebut. Selebgram sekaligus Penulis itu kemudian mendoakan agar pernikahan Alvin Faiz dan istrinya langgeng. 

"Sudah menemukan jodohnya juga, alhamdulillah. Doakan Alvin semoga sakinah mawadah warrahmah," kata Larissa Chou yang terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Sayangnya, air mata Larissa Chou nampaknya tak bersahabat dengan Janda satu itu. Perempuan berhijab itu kesulitan melanjutkan doanya untuk putra Arifin Ilham dan Henny Rahman. 

"Semoga Alvin pernikahannya, hmm... sampai jannah," lanjut Larissa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT