ADVERTISEMENT

Persija vs Persipura Menjanjikan Partai Seru Karena Kedua Tim Sama-sama Belum Pernah Menang

Sabtu, 18 September 2021 23:03 WIB

Share
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Foto: Persija Media)
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Foto: Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio telah menyatakan kesiapan timnya jelang melakoni laga melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Laga Persija vs Persipura yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) malam WIB, menjanjikan partai seru karena kedua tim sama-sama belum pernah menang.

Kedua tim diprediksi akan mengeluarkan seluruh kemampuannya guna menyabet poin penuh. Pasalnya baik Persija maupun Persipura gagal mendapat tiga poin di laga-laga sebelumnya.

Persija belum meraih hasil yang maksimal di awal musim ini. Dari dua laga yang telah dijalani, Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang.

Terbaru pada akhir pekan lalu,  Marko Simic dan kawan-kawan ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2.

Angelo Alessio mengatakan bahwa para pemainnya sudah dalam tahapan yang tepat dalam menatap pertandingan ketiga.

Hampir sepekan setelah pertandingan kedua, Angelo menyebut bahwa Rohit Chand cs sudah berkerja keras untuk memperbaiki kelemahan di dalam tim.

“Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” jelas Angelo dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

“Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik,” ujarnya lagi.

Di lain pihak, Persipura juga belum meraih hasil sempurna di awal musim ini. Tim yang kini ditangani Jacksen Tiago itu selalu menerima kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT