Nah! Ini 5 Tips Jitu Belanja Online agar Barang yang Dibeli Tidak Zonk, Pemburu Diskon Wajib Tahu Nih

Kamis, 16 September 2021 17:54 WIB

Share
5 tips belanja online agar barang yang dibeli tidak zonk (Unsplash)
5 tips belanja online agar barang yang dibeli tidak zonk (Unsplash)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kegiatan berbelanja online merupakan hal yang bisa memudahkan para pembeli.

Selain menghemat waktu, belanja baju secara online juga dapat menghemat tenaga.

Hanya dengan tiduran di kasur atau bersantai di sofa rumah seseorang sudah bisa mendapatkan pakaian yang mereka inginkan.

Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berbelanja melalui platform online maupun e-commerce jika tidak mau hasil belanja justru tidak sesuai ekspektasi atau zonk.

Oleh karena itu, Poskota.co,id telah merangkum beberapa tips yang bisa dilakukan ketika berbelanja pakaian secara online:

1.Ketahui ukuran pakaian dan cek daftar ukuran

Terkadang yang menjadi permasalahan dalam berbelanja baju melalui platform online atau e-commerce adalah ukuran yang berbeda-beda dari setiap toko. Ada toko yang memiliki ukuran pas dengan seseorang namun di toko lain ternyata ukuran tersebut justru kebesaran atau kekecilan.

Hal ini dapat diatasi dengan selalu mengecek daftar ukuran yang disediakan oleh toko online. Setelah itu pastikan untuk membeli ukuran pakaian yang sesuai dengan ukuran yang telah sesuai.

2.Cek material yang digunakan

Mengetahui material atau bahan pakaian yang ingin dibeli dapat membantu seseorang untuk  mempertimbangkan bagaimana pakaian itu akan terasa, atau apakah bahan pakaian tersebut mudah menyusut atau meregang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar