ADVERTISEMENT

Bareskrim Turun Tangan Selidiki Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Suami Korban Dicecar 16 Pertanyaan

Selasa, 14 September 2021 13:19 WIB

Share
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (foto: ist)
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bareskrim Polri akhirnya turun tangan menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas mengenaskan dalam bagasi mobil di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Asistensi dari Dittipidum," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dikonfirmasi kepada wartawan Selasa (14/9/2021).

Sementara, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan pihaknya tengah menyelidiki kasus itu untuk membantu Polda Jabar dan Polres Subang.

Pasalnya, peristiwa pembunuhan ini sudah terjadi hampir satu bulan yang lalu, namun kepolisian tidak kunjung menemukan pelakunya.

"Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan. Termasuk menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," ucap Andi.

Pemeriksaan itu melibatkan Yosef dan Yoris, Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Yosef sejauh ini sudah menjalani pemeriksaan tambahan sebanyak sembilan kali dari awal kejadian sampai dengan saat ini.

"Kebetulan pihak kepolisian dari Polres Subang juga dibantu juga, saya pikir dari Bareskrim Mabes Polri atau dari Polda Jabar lah," ucap Rohman, Senin (13/9/2021).

Pemeriksaan dilakukan Senin sore hingga malam hari, pemeriksaan Polisi saat ini sudah menjurus, salah satunya menyoal kepemilikan rumah yang menjadi tempat kejadian perkara.

"Iya diperiksa tadi sore (Senin sore) hingga malam hari belum kelar," ujar Rohman Hidayat, Senin (13/9/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT