ADVERTISEMENT

Slank Luncurkan Liquid Vape Poppies, Terinspirasi dari Judul Lagu Miliknya

Jumat, 10 September 2021 22:30 WIB

Share
Grup Band Slank. (ist)
Grup Band Slank. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Slank gelar konser secara daring disiarkan di kanal youtube SlankTube, media sosial Vapezoo dan TIGAC dengan meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama Poppies.

Nama Poppies sendiri identik dengan salah satu lagu Slank, yaitu 'Poppies Lane Memory' yang diracik dari lima dimensi aroma.

"Poppies ini, bukan sekedar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank juga,” jelas Ivanka Slank.

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, bahkan nantinya Slanker bisa turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini.  

Dalam kolaborasi pembuatan produk liquid ini, Bimbim dan Kaka, bahkan juga mendesain sendiri kemasannya yang didominasi warna merah dan putih.

"Logo, detail kemasan dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," jelas Kaka.

Untuk kolaborasi ini, Dirk Franklin dari Vapezoo menjelaskan bahwa pendekatannya sendiri dimulai dari bulan Februari 2021, terbilang cukup lama memang.

"Kami sadar bahwa yang ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detil banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa," jelas Dirk Franklin dari Vapezoo.

Sebagai legenda musik Indonesia, Slank memang didekati sejumlah brand untuk memproduksi liquid vape.

Tapi, pilihannya kali ini jatuh ke Vapezoo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT