ADVERTISEMENT

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Resmi Memiliki Kantor Baru di Kawasan GBK, Senayan

Jumat, 10 September 2021 16:52 WIB

Share
Kantor baru IMI yang berada di kawasan GBK. (cr04)
Kantor baru IMI yang berada di kawasan GBK. (cr04)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ikatan Motor Indonesia (IMI) resmi memiliki kantor baru di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo hadir secara langsung untuk mengisi acara peresmian kantor baru IMI pada Jumat (10/9/2021) siang WIB.

"Hari ini sangat istimewa, selain kita kembali ke lingkungan GBK, IMI beberapa puluh tahun yang lalu ketika saya masih kuliah kantornya ada di wilayah sini, di gedung tenis." kata Bambang.

Dengan berdirinya kantor IMI di GBK, Bambang berharap cabang-cabang olahraga lainnya di Indonesia juga mempunyai kantor di kawasan GBK.

"Kita berdoa saja semoga cabor-cabor yang tersebar di berbagai tempat bisa berkumpul di GBK ini." ungkap Bambang.

Bambang kemudian menegaskan jika IMI ingin sekali untuk memajukan olahraga otomotif nasional agar bisa merajai dan berlaga di kancah internasional.

Ke depan, lanjut dia, IMI akan menjadi suatu perkumpulan organisasi para penggemar otomotif tanpa pandang bulu.

"Kita tidak melihat rambut, kulit, agama, asal-usul, siapa yang mau silakan mendaftar. Kita harus menjadi perekat daripada nilai-nilai kesatuan dan persatuan bangsa kita melalui berbagai kegiatan, melalui berbagai minat di antara komunitas otomotif Indonesia." ujarnya.

Bambang juga berharap, ke depan, IMI bisa menerima masyarakat yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk menjadi anggota IMI.

"Kita berharap pun begitu di Indonesia, bahwa pemilik SIM boleh menjadi anggota IMI. Ketika dia berhak dan sesuai undang-undang, boleh mengemudikan kendaraan, dan menunjukan SIM, maka dia boleh menjadi anggota IMI." jelas Bambang.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan IMI kini sedang mengembangkan sebuah marketplace yang nantinya akan memudahkan para pecinta otomotif untuk mencari kebutuhannya.

"Dan kami juga sedang mengembangkan marketplace untuk komunitas IMI, jadi kalau teman-teman ingin mencari kenalpot dengan spesifik khusus, kemudian merek-merek yang tidak ada di pasaran bisa dicari di marketplace IMI." kata Bambang. (cr04)

 

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT