ADVERTISEMENT

Berikut Ini Daftar 11 Klub yang Berminat Sebagai Tuan Rumah Liga 2 2021

Jumat, 10 September 2021 21:21 WIB

Share
Rans Cilegon FC cari suporter wanita (Instagram/@raffinagita1717)
Rans Cilegon FC cari suporter wanita (Instagram/@raffinagita1717)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berkirim surat kepada semua klub peserta Liga 2 2021 pada Selasa (8/9/2021). 

Pada surat tersebut diinformasikan rencana bergulirnya kompetisi Liga 2 2021 dan teknis penentuan status tuan rumah babak penyisihan grup.

Menindaklanjuti surat yang telah dikirimkan itu, PT LIB mengadakan club owner meeting Liga 2 2021 pada Jumat (10/9/2021) sore.

Acara yang digelar secara virtual itu diikuti oleh pemilik atau perwakilan dari semua kontestan Liga 2.

Dari PT LIB, club owner meeting Liga 2 2021 dihadiri oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

Sedangkan dari PSSI, hadir Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Dalam pemaparan awal yang disampaikan PT LIB di club owner meeting Liga 2 2021 diinformasikan bahwa ada 11 klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. 

Ke-11 klub tersebut adalah PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

Sekadar informasi, sebelumnya, saat rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Senin (6/9/2021), diputuskan bahwa babak penyisihan grup Liga 2 2021 akan dibagi menjadi 4 grup.

“Untuk menentukan klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami akan melakukan verifikasi terlebih dulu. Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing." jelas Sudjarno, dalam keterangan resmi PT LIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT