ADVERTISEMENT

Warga Antusias Berswafoto di JPO Tapal Kuda Lenteng Agung, Jaksel karena Indah dan Unik

Kamis, 9 September 2021 22:18 WIB

Share
Suasana JPO Fly Over Tapal Kuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (pkl-01)
Suasana JPO Fly Over Tapal Kuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (pkl-01)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Tapal Kuda Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi salah satu ikon baru Ibukota yang dapat menarik perhatian warga untuk menjadikan salah satu spot swafoto (selfie) khususnya pada malam hari, Kamis (9/9/2021) malam.

Tampak JPO atau Fly Over Tapal Kuda Lenteng Agung dihiasi banyak lampu yang berwarna-warni sehingga membuat banyak warga yang sedang menyebrang asyik berfoto di JPO yang unik, indah dan instagramnable.

“Jembatan Penyebrangan (JPO) ini bagus apalagi kalua dimalam hari banyak lampu yang berwarna-warni sepanjang jalan JPO ini jadi tidak seperti JPO biasanya yang hanya dipasang lampu yang redup,” Kata salah satu pengguna JPO Tapal Kuda Lenteng Agung, Leman.

Menurutnya, salah satu keindahan dan keunikan dari JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung ini terletak pada lampu-lampu di JPO yang menyala berwarna-warni pada malam hari karena keunikan dan keindahannya itulah JPO Tapal Kuda kini menjadi spot baru warga untuk melakukan swafoto (selfie).

“Ya, selain JPO nya yang bagus karna berwarna-warni, JPO ini juga lumayan efektif untuk warga menyebrang, jadi tidak perlu menyebrang di perlintasan kereta api, dan bisa mengurangi resiko tertabrak kereta,” ujar Leman.

Di tengah masa PPKM Level 3 yang berlaku di wilayah DKI Jakarta, terlihat para warga yang ber-selfie di JPO ini sudah mentaati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Oleh karena itu dihimbaukan untuk warga yang ingin menyebrang sekaligus ingin ber-selfie di JPO ini diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Fenomena banyaknya warga yang ber-selfie pada JPO Tapal Kuda Lenteng Agung untuk saat ini sudah menjadi hal yang lazim untuk dilakukan.

Sekaligus JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung ini menambahkan list salah satu bangunan baru di tengah kota yang memiliki keindahan dan keunikan di malam hari sehingga banyak warga yang ingin mendokumentasikannya. (pkl-01/adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT