Rayakan Harpelnas 2021,  Rumah Sakit Yadika Mendapat Bantuan APD dari BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang

Rabu, 8 September 2021 14:39 WIB

Share
BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang Berikan APD kepada Rumah Sakit Yadika .(Ist)
BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang Berikan APD kepada Rumah Sakit Yadika .(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuhsetiap tanggal 4 September, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang membagikan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap bagi Rumah Sakit PLKK (Pusat Layanan Kecelakaan Kerja) kerjasama.

APD (Alat Pelindung Diri) lengkap tersebut diserahkan kepada Rumah Sakit Yadika yang merupakan Rumah Sakit Kerja sama dalam Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

Penyerahan bantuan APD itu  diserahkan oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang kepada perwakilan Rumah Sakit Yadika Duren Sawit.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang, Jefri Iswanto mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami bagi para pahlawan medis yang terus berjuang untuk penanganan covid-19.

Hal tersebut tentunya sejalan dengan tujuan dan tugas utama BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan jaminan sosial kepada para pekerja atas semua resiko sosial yang terjadi seperti resiko hari tua, kematian, kecelakaan dan penyakit akibat kerja, pensiun dan yang terbaru adalah resiko kehilangan pekerjaan. Kata Jefri

APD yang kita serahkan ini sebanyak 30 paket terdiri dari masker KN95, safety goggles, face shield, sepatu boots, sarung tangan dan Hazmat tambah Jefri.

Nofri perwakilan dari RS. Yadika Duren Sawit menyampaikan terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang atas pemberian bantuan APD dalam rangka kegiatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2021.

Semoga sukses selalu untuk BPJAMSOSTEK dan salam sehat," tambah nofri.

Sebelumnya BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang juga memberikan APD kepada beberapa rumah sakit yang bertajuk kedalam kegiatan promotif dan prefentif, sedangkan dalam kegiatan hari pelanggan nasional BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang membagikan APD lengkap kepada RS Yadika.

 “semoga apa yang kita berikan ini sangat membantu Rumah Sakit Yadika, walaupun yang diberikan tidaklah banyak dan bisa bermanfaat bagi RS Yadika dalam memberikan pelayanan kepada pasien, juga rasa aman bagi petugas medis dalam menjalankan aktivitasnya melayani pasien," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar