ADVERTISEMENT

Kejutan Special DFSK di Hari Pelanggan Nasional

Minggu, 5 September 2021 05:30 WIB

Share
Tak hanya fast moving, parts slow moving juga telah tersedia di gudang dealer. (Foto/reza)
Tak hanya fast moving, parts slow moving juga telah tersedia di gudang dealer. (Foto/reza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September, DFSK memberikan penawaran menarik bagi konsumen setianya.

Selain penawaran khusus, DFSK juga menyiapkan voucher servis kendaraan hingga ratusan ribu rupiah yang tentunya akan sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Adapun voucher yang diapkan oleh DFSK diperuntukan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi atau flight service senilai Rp200.000. 

Voucher ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di 100 titik di Indonesia dan bisa digunakan untuk perawatan kendaraan penumpang DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 atau perawatan kendaraan komersial DFSK Super Cab hingga DFSK Gelora E.

“Sesuai dengan motto DFSK,  All for Customers, memperingati Hari Pelanggan Nasional kami memberikan penawaran yang menarik,” papar Achmad Rofiqi selaku PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile.

“Kami harap konsumen dapat memanfaatkan voucher service senilai ratusan ribu untuk menjaga kualitas kendaraan konsumen tetap optimal dan bisa diandalkan di setiap aktivitas,” tambah Rofiqi.

Dalam menggunakan voucher ini, pemilik DFSK tak perlu khawatir karena voucher yang diberikan di 100 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mempunyai pelayanan sesuai dengan standar dari DFSK. 

Seluruh Jaringan resmi DFSK memiliki terstandarisasi yang sama dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan kualitas terbaik yang sudah dirancang khusus untuk kendaraan-kendaraan DFSK.

Dalam menunjang ketersediaan suku cadangnya, setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. 

Sedangkan untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT