Astagfirullah! Demi Muluskan Ritual Pesugihan, Satu Keluarga di Gowa Tega Cungkil Mata Kanan Dari Anak Berusia 6 Tahun

Sabtu, 4 September 2021 20:47 WIB

Share
Satu Keluarga Tega Congkel Mata Kanan Bocah Ini Demi Ajang Pesugihan (Foto: @andreli46/Instagram)
Satu Keluarga Tega Congkel Mata Kanan Bocah Ini Demi Ajang Pesugihan (Foto: @andreli46/Instagram)

GOWA, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini tersebar luas kabar miris dimana ada seorang bocah 6 tahun berinisial AP yang matanya dicongkel oleh keluarganya sendiri demi melakukan ritual pesugihan.

Pamannya, Bayu (34) segera membawa AP ke RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa, Sulsel setelah mengetahui mata kanan keponakannya itu dicungkil oleh ibu kandungnya sendiri, berinisial H.

Bahkan bukan hanya ibunya saja, tetapi ada juga ayah kandungnya, T dan kakeknya, B yang membantu memegangi tangan dan kaki AP. Lalu ada juga seorang paman korban berinisial S yang berupaya memegangi kepala korban.

Ketika mencoba mencungkil mata korban, dikabarkan satu keluarga itu sedang berhalusinasi karena mendapat bisikan gaib untuk melakukan tindakan keji itu.

Seluruh pelaku melakukan tindakan keji mereka di kediamannya yang ada di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Satreskrim Polres Gowa langsung mengamankan kelima pelaku setelah sang paman yakni Bayu berhasil memergoki tindakan mereka dan kemudian meminta tolong petugas Babinkantibmas Malino untuk segera menghentikan tindakan mereka.

Kejadian keji itu ternyata sudah terjadi pada Rabu (1/9/2021) di mana pada saat itu Bayu baru saja pulang dari pemakaman putra dari keluarga pelaku, T yang meninggal dunia.

Tak lama berselang Bayu mendengar adanya suara teriakan dari seorang anak kecil, lantas dia masuk ke dalam rumah dan benar saja dia melihat AP sedang pegangi oleh ibu, ayah, kakek dan neneknya untuk mencoba mencungkil mata kanan sang korban.

Tidak berpikir panjang, lantas Bayu langsung menarik AP dan menjauhkannya dari keluarganya itu. Sang nenek sempat menghalangi Bayu untuk pergi tetapi pada akhirnya ia berhasil lolos dari hadangan itu.

Bayu mengatakan bahwa diduga satu keluarga itu ingin menjadikan AP sebagai bahan ritual pesugihan oleh ibu, bapak, serta kakek dan neneknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar