POSKOTA.CO.ID - Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 ini, Yamaha menggelar sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen.
Momen spesial ini bisa digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah disiapkan.
”Selamat Hari Pelanggan Nasional ! Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa,” buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Kami pun ingin makin menyenangkan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk kami,” jelasnya.
“Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha,” tambahnya.
Terdapat promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Yamaha. Lalu ada potongan harga untuk pembelian motor Yamaha, juga untuk service motor, dan pembelian sparepart.
Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 4 – 5 September 2021 juga berkesempatan mendapatkan hadiah (undian) souvenir menarik berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha.
Konsumen dapat menggunakan kesempatan bagus ini dengan terlebih dahulu register aplikasi My Yamaha Motor.
Yamaha juga mengadakan aktivitas offline lainnya pada tanggal 4 September 2021 di Yamaha Flagship Shop dan Sentral Yamaha terpilih di seluruh wilayah Indonesia.
Ada gratis souvenir untuk 20 konsumen pertama yang melakukan service dengan penggantian spare part minimal Rp 100.000.
Konsumen juga bisa download aplikasi My Yamaha Motor dan follow akun Instagram @aslilebihbaik yang merupakan official account Aftersales Yamaha Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate.