ADVERTISEMENT

Kepergok Acungkan Celurit dan Rampas Motor Korban Saat Menagih Hutang, Pria Mabuk Bonyok Dimassa

Jumat, 3 September 2021 12:27 WIB

Share
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Seorang warga jadi bulan-bulanan warga di Jalan Delima Lapangan Bola, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, usai mengacungkan celurit ke korban saat menagih hutang.

Diketahui, pelaku dalam keadaan mabuk saat mengancung senjata tajam (sajam).

Selain mengacungkan senjata, diketahui pelaku juga merampas motor korban dan dijual di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat seharga Rp 750 ribu.

Informasi tersebut viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang membagikan video viral kericuhan itu adalah akun instagram @jakartabarat24jam.

"TAGIH HUTANG, KORBAN DIANCAM PAKE SAJAM DAN MOTOR KORBAN DIBAWA KABUR," Tulisnya dalam caption.

Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang pelaku diduga dalam pengaruh alkohol menjadi bulan-bulan warga.

Pelaku diketahui menjadi bulan-bulanan warga usai kepergok mengacungkan celurit ke korban saat sedang menagih hutang. Pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban dan menjualnya seharga Rp750 ribu.

"Setelah pelalu mengejar korban dengan sajam, pelaku membawa motor korban dan dijual kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat dengan seharga Rp 750.000," katanya dalam caption.

"Tidak berselang lama pelaku hendak pulang ke rumah, diketahui korban langsung mendatangi bersama warga. Pelaku yang sempat jadi bulanan amukan massa," sambungnya dalam caption.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi mengaku akan mengecek informasi tersebut.

"Kami cek informasinya ya," pungkasnya. (Cr01).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT