ADVERTISEMENT

Dukung Akselerasi Nasional, Alumni Akpol 1995 Gelar Vaksinasi di Sekolah

Jumat, 3 September 2021 16:13 WIB

Share
Kombes Pol Nunung Syaifuddin mewakili Alumni Akpol 1995 saat memberikan sambutannya. (foto: ist)
Kombes Pol Nunung Syaifuddin mewakili Alumni Akpol 1995 saat memberikan sambutannya. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka mendukung akselarasi vaksinasi nasional, Polda Banten bersama Alumni Akpol 1995 menggelar vaksinasi untuk pelajar di SMK Negeri 1 Kota Serang, Jum'at (3/9.2021).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut hadir Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Wakapolda Brigjen Pol Ery Nursatari, Kombes Pol Nunung Syaifuddin mewakili Alumni Akpol 1995, PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea serta Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Soehardono.

"Vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Akpol 1995. Saya mewakili rekan-rekan Batalion Patriatama, bisa bersilaturahmi sekaligus menyelenggarakan baksos berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial," kata Kombes Pol Nunung Syaifuddin dalam sambutannya.

Nunung Syaifuddin yang juga mantan Kapolres Serang juga mengatakan bahwa program vaksinasi dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

"Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, hari ini kita melaksanakan vaksin sebanyak 1600 lebih siswa. Tadi kita sama-sama menyaksikan live streaming bersama dengan bapak Kapolri bahwa target kegiatan kami adalah untuk wilayah Banten sebanyak 3.000," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nunung Syaifuddin yang juga mantan Direskrimsus Polda Banten menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda dan Wakapolda Banten serta para kepala sekolah yang sudah mendukung kegiatan kami selama di Banten. Semoga ini bermanfaat," tutupnya. 

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Serang Maksudi Zen Muttaqin menyampaikankan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh alumni Akpol 1995 di sekolahnya.

"Saya Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Serang mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Alumni Akpol 1995 dan Polda Banten atas divaksinnya anak-anak kita yang berjumlah 2200 tetapi akan dilakukan secara bertahap," katanya.

Ia juga mengatakan jika vaksinasi ini perlu dilakukan untuk menunjang proses belajar tatap muka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT