ADVERTISEMENT

Membantu Warga Terdampak Covid-19, Pengusaha Optik di Depok Ini Bagikan Ratusan Kaca Mata Kepada Anak Yatim

Kamis, 2 September 2021 13:28 WIB

Share
Sejumlah anak yatim mendapatkan kaca mata gratis dari Optik Sejahtera. (foto: angga) 
Sejumlah anak yatim mendapatkan kaca mata gratis dari Optik Sejahtera. (foto: angga) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Dalam upaya membantu kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19, salah satu pengusaha optik di Depok membagikan kaca mata minus bagi anak yatim.

Pengusaha optik itu adalah Mujiran (52), ia pemilik usaha Optik Sejahtera, di Jalan Siliwangi No 1, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

"Bulan berbagi ini kita akan memberikan  ratusan kaca mata minus gratis bagi para anak yatim piatu untuk membantu meringankan beban di tengah masa pandemi Covid-19," ujar Mujiran kepada Poskota di tokonya, Kamis (2/9/2021) pagi.

Mujiran mengatakan sebagai salah satu perusahaan bergerak di bidang optik selain sudah mengantongi perizinan lengkap juga sudah dilengkapi dengan alat periksa mata sistem komputer.

Sehingga, bisa melayani kebutuhan kacamata minus untuk anak-anak yatim warga Depok yang berusia maksimal 17 tahun.

Mujiran menyebutkan usaha yang telah dijalankan selama bertahun-tahun kerap membantu meringankan beban bagi anak yatim.

"Meskipun gratis kami melayani seperti layaknya costomer umum yang berbayar, anak-anak akan kamiperiksa atau membawa resep dokter, anak-anak kami persilahkan untuk memilih frame, kami menyediakan ratusan frame yang bisa dipilih," katanya.

Lebih lanjut Mujiran menjelaskan untuk mendapatkan pelayanan gratis tersebut syarat cukup mengisi formulir secara online dan mengirim foto surat kematian ayah anak yatim serta mengirim foto KK kelurga anak yatim.

Untuk Ibu anak yatim atau yang mengasuh anak yatim Optik Sejahtera juga bisa memberikan Gratis Frame cukup bayar lensa saja.

Optik Sejahtera juga melayani pembeli biasa seperti pelayan optik pada umumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT