ADVERTISEMENT

Tak Terduga! Lagi Asyik Kalungin Ular di Leher, Eh Wajah Bocah 5 Tahun Ini Mendadak Digigit Ular Berbisa

Selasa, 31 Agustus 2021 11:37 WIB

Share
Anak Berusia 5 Tahun Mendadak di Gigit Ular (Foto: Daily Mail)
Anak Berusia 5 Tahun Mendadak di Gigit Ular (Foto: Daily Mail)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

RUSIA, POSKOTA.CO.ID – Kejadian yang mengagetkan dialami oleh anak kecil berusia 5 tahun yang mendadak digigit oleh ular berbisa yang sedang dikalunginya.

Insiden itu direkam di kebun binatang Butterfly Park yang ada di kota Yekaterinburg di wilayah Oblast Sverdlovsk Rusia.

Rekaman itu pada akhirnya telah tersebar luas di jejaring sosial Rusia VK pada 30 Agustus di mana telah dilihat lebih dari 45.000 kali dalam hitungan jam.

Media lokal mengatakan Viktoria yang berusia lima tahun dibawa ke rumah sakit setelah digigit ular, sementara kebun binatang mengatakan itu adalah pertama kalinya insiden seperti itu terjadi di sana.

Ular yang memiliki bisa ringan,diyakini sebagai ular paruh bengkok bermoncong kail yang berasal dari Afrika Timur, ditempatkan di leher gadis berusia lima tahun itu dan menggigit wajahnya saat dia berpose ke kamera.

Ayah gadis itu, Vladimir, mengatakan kepada media lokal: "Saya pergi menjemput istri dan anak-anak saya dan mereka memberi tahu saya bahwa putri bungsu saya digigit ular." ujarnya sebagaimana dikutip poskota.co.id dari situs Daily Mail, Selasa (31/8/2021).

“Saya meminta untuk melihat bukti bahwa ular itu tidak berbisa, bahwa itu aman. Kami memutuskan untuk memanggil ambulans dan kami membawa gadis itu ke Rumah Sakit Klinis Kota Anak No. 9 untuk diperiksa." sambungnya.

Sementara itu, pihak kebun binatang dilaporkan telah menghubungi orang tua gadis itu untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi.

Kebun binatang juga mengatakan bahwa kasus ini adalah pertama kalinya insiden seperti itu terjadi dan membenarkan bahwa pengunjung diizinkan untuk memegang ular di sana sesuai dengan hukum.

Namun, mereka menambahkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan pengendalian ular setelah kasus ini terjadi untuk mencegah situasi serupa terjadi di masa depan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT