Sambut HUT Ke 73, Jajaran Polwan Polres Metro Depok Kenakan Baju adat Saat Gelar  Vaksinasi Massal

Senin, 30 Agustus 2021 10:10 WIB

Share
Ketua Senior Polwan Polres Metro Depok Kompol Haryati bersama Ketua Panitia Acara Kompol Susi mendampingi Kapolres dan Dandim beserta istri kenakan pakaian adat papua tinjau pelaksanaan vaksin.(angga)
Ketua Senior Polwan Polres Metro Depok Kompol Haryati bersama Ketua Panitia Acara Kompol Susi mendampingi Kapolres dan Dandim beserta istri kenakan pakaian adat papua tinjau pelaksanaan vaksin.(angga)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Jajaran Polwan Polres Metro Depok menggunakan baju Adat nusantara dalam kegiatan vaksinasi massal menyambut HUT Polwan ke 73.

Ketua Senior Polwan Polrestro Depok, Kompol Haryati mengatakan penampilan berbeda terlihat bagi para Polwan Polrestro Depok dalam rangka HUT Polwan ke 73 ini menggunakan baju Adat  nusantara.

"Polwan kita ikut sertakan dalam kegiatan gerai vaksinasi merdeka yang diadakan Polres Metro Depok, untuk dapat membantu dalam percepatan vaksinasi massal yang telah diprogramkan oleh pemerintah," ujarnya didampingi Ketua Pelaksana Gerai Vaksin Polres Metro Depok, Kompol Susi di lokasi acara, Senin (30/8/2021) pagi.

Kabag Sumda Polres Metro Depok ini mengungkapkan keberadaan Polwan setidaknya dapat membantu masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

"Kita ingin personil Polwan di Polres Metro Depok dapat berperan untuk kepentingan orang banyak. Dengan Pelaksanaan Vaksin ini diharapkan dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah," tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Gerai Vaksin di Polres Metro Depok, Kompol Susi menambahkan untuk dosis 2 Sinovac yang digelar di Polres Metro Depok para polwan dan Kowad diturunkan.

"Untuk dosis Vaksin hari ini kita targetkan Ada 200 dosis Sinovac.  Masyarakat begitu antusias dalam pelaksanaan  vaksin dosis 2," ungkapnya.

Sebagai Kabag Ren Polres Metro Depok Kompol Susi  berharap bagi para generasi muda Polwan untuk dapat memacu prestasi dan berbuat baik bagi masyarakat. (angga) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar