ADVERTISEMENT

Heran! Anies Baswedan Ngotot Gelar Formula E 2022 di Jakarta, Politikus PSI Bingung: Balapan saat Rakyat Susah?

Minggu, 29 Agustus 2021 15:21 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Ist)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Politsi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany tanggapi kebijakan Pemprov DKI yang dianggap ngotot gelar Formula E tahun 2022 mendatang di Jakarta.

Tsamara Amany terlihat sangat menentang kebijakan tersebut, mengingat saat ini masyarakat sedang kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

Terlebih lagi anggaran DKI Jakarta saat ini sedang defisit, hal itu diungkapkan Tsamara di akun Instagram-nya @tsamaradki, pada Sabtu (28/8/2021)

"Untuk apa balapan mobil ketika rakyat susah, Pak @aniesbaswedan?," kata Tsamara Amany, dikutip poskota.co.id dari unggahan Instagram @tsamaradki, Minggu, (29/8/2021).

Tsamara Amany pun menyebut bahwa saat ini anggaran Jakarta sedang defisit, namun mengapa Pemprov tetap akan mengelar Formula E.

"Ketika rakyat sedang kesulitan di masa pandemi, Pemprov DKI tetap ngotot melaksanakan balapan mobil listrik Formula E. Biayanya fantastis, padahal anggaran Jakarta sedang defisit," tulisnya.

Alangkah baiknya, anggaran Formula E dialihkan untuk membantu warga yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

"Harusnya uang tersebut dialihkan untuk membantu warga di akar rumput yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19," ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa Formula E  akan diselenggarakan pada Juni 2022.

Sontak banyak pihak yang menuding jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ngotot gelar Formula E karena terkait alasan politik. Mengingat masa jabatan Anies Baswedan tahun depan akan segara habis,

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT