ADVERTISEMENT

Tak Terduga! Al Ghazali Kesenengan, Dapat Hadiah Spesial dari Manchester United, Wah Apa Tuh?

Sabtu, 28 Agustus 2021 15:08 WIB

Share
Gisel Anastasia dan Al Ghazali (Foto: @alghazali7/Instagram)
Gisel Anastasia dan Al Ghazali (Foto: @alghazali7/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Putra pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Ahmad Al Ghazali Köhler atau yang lebih dikenal sebagai Al Ghazali (Al) mengungkapkan kegembiraanya atas kado spesial yang diberikan oleh Manchester United kepadanya.

Al Ghazali mengaku senang dengan kado ulang tahun yang diberikan lebih awal dari hari ulang tahunnya oleh Manchester United. Al sendiri baru akan berulang tahun yang ke-24 tahun pada 1 September 2021 mendatang.

Lantas apa kado yang diberikan oleh Manchester United sampai membuat Al Ghazali merasa sangat senang?

Ternyata kado spesial yang diberikan oleh klub asal Kota Manchaster itu adalah dipulangkannya seorang pemain bintang yang sudah berkelana di kota Madrid dan Italia. Ya, dia adalah Cristiano Ronaldo.

"Early b’day present for me. Happy to hear you coming back! Welcome home my Idol! @cristiano #GGMU," tulis Al Ghazali di postingan Instagram pribadinya pada Jumat malam (27/8/2021).

Pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tidak hanya disambut baik oleh Al Ghazali saja, tetapi adiknya yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul.

"HERE WE GO!!! Jurnalis jaminan mutu @fabriziorom bersabda!!! Welcome home @cristiano @manchesterunited #GGMU," tulis Dul di akun Instagramnya.

Al dan Dul diketahui memang merupakan dua saudara kandung yang sama-sama menyukai klub Manchester United. Sedangkan El Rumi mendukung klub Liga Inggris lainnya yaitu Chelsea.

Berita besar menggemparkan segera menyebar ke seluruh jagad. Christiano Ronaldo dikabarkan akan kembali bermarkas di Old Trafford usai Manchester Unitet (Man United) mencapai kesepatan dengan Juventus.

Media-media di Inggris menuilis besar-besar berita itu. Kalau benar-benar menjadi kenyataan, ini bagaikan pulang kampung, sebab Christiano Ronaldo dibesarkan dan berkibar di Mancheter United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT