ADVERTISEMENT

Umat Muslim Wajib Tahu, Syeikh Ali Jaber Yakin Rutin Baca Doa Ini Setelah Salat Bisa Dapat Jaminan Masuk Surga Tanpa Halangan

Jumat, 27 Agustus 2021 13:11 WIB

Share
Syeikh Ali Jaber Imbau Umat Muslim Baca Bacaan Ayat Ini (Foto: Ist)
Syeikh Ali Jaber Imbau Umat Muslim Baca Bacaan Ayat Ini (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Semasa hidupnya, Syeikh Ali Jaber pernah memberitahu bahwa ternyata ada satu bacaan yang wajib dibacanya setelah setiap setelah selesai mengerjakan salat dan akan mendapat jaminan masuk surga.

Bacaan salat tersebut diyakini bisa membuat umat muslim yang meninggal dunia bisa langsung masuk surga tanpa mendapat halangan atau hambatan sedikit pun.

Dengan begitu, Syeikh Ali Jaber meyakini bacaan ini bisa menjadi bekal bagi setiap umat muslim agar jalannya untuk masuk surga bisa segera dipermudah.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ma’mun Wanda pada Minggu (9/5/2021) lalu, Syeikh Ali Jaber menyatakan adanya beberapa bacaan dzikir yang dimintanya untuk diamalkan setelah salat karena memiliki banyak keutamaan.

Bacaan ini bisa diamalkan oleh setiap umat muslim disela-sela dzikir tersebut dan harus dibacakan dnegan cara yang benar agar karena bacaan ini bisa membantu memperlancar jalan untuk masuk surga.

Syeikh Ali Jaber mengatakan bahwa umat Islam setelah salat wjaib membaca ayat kursi adalah QS Al-Baqarah ayat 255.

"Jangan pernah tinggalkan Ayat Kursi lepas sholat, sholat wajib," ujar Syeikh Ali Jaber.

Menurut Syeikh Ali Jaber, bagi siapa saja umat muslim yang membaca Ayat Kursi selepas waktu salat maka akan mendapat jaminan untuk masuk surga dan lebih istimewanya lagi tidak aka nada yang menghalanginya masuk surga kecuali menunggu datangnya kematian.

"Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setiap habis sholat fardhu, tidak ada sesuatu yang mampu menghalanginya masuk surga kecuali menunggu kematian," tutur Syeikh Ali Jaber.

Ayat Kursi atau 'Ayat Singgasana' merupakan sebuah ayat yang sering dibaca oleh umat muslim dan memang memiliki banyak keutamaan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT