ADVERTISEMENT

Sedang Antarkan Paket, Barang Paket Kurir Sekarung Ditaruh di Motor Raib Digondol Maling di Gator Subroto Jaksel

Jumat, 27 Agustus 2021 23:55 WIB

Share
Ilustrasi paket kurir.
Ilustrasi paket kurir.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SETIABUDI, POSKOTA.CO.ID - Kejadian menyedihkan. Seorang kurir paket ekpedisi Wahana sedang mengantarkan paket, paket sekarung yang ditinggal di sepeda motor digondol maling di depan Gedung Graha Surveyor di Jl. Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jakel), Rabu (25/08/2021).

Korban berinisial R, 22, dari ekspedisi Wahana menjadi korban pencurian di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (25/8/2021) sekitar pk. 13:32 kemarin. 

Pelaku dengan menggunakan motor menggondol satu karung paket yang akan diantarkan R. Detik-detik peristiwa pencurian tersebut terekam kamera CCTV dan videonya beredar viral di media sosial.

Dalam video kamera CCTV, pelaku terlihat datang menggunakan motor. Pelaku yang beratribut jaket ojek online terlihat memantau situasi.

Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian memindahkan karung paket dari motor R dan membawa kabur. R menceritakan, saat itu akan mengantarkan paket ke gedung Surveyor Indonesia. Ia memarkirkan kendaraannya di depan gedung.

"Pelaku beraksi kurang lebih lima menit setelah saya turun dari motor dan masuk," kata R saat dihubungi, Jumat (27/08/2021) siang.

R mengatakan, kehilangan 22 paket yang berada di dalam karung tersebut. Rata-rata harga satu paket yang hilang sekitar Rp 200 ribu. "Total harga kerugian Rp3.520.000. Kalau pelaku gak ketemu, saya harus ganti," ujar R.

R mengaku sudah melaporkan peristiwa pencurian karung paket tersebut ke pihak kepolisian.

Ia berharap pelaku bisa tertangkap karena sudah meresahkan para pekerja kurir paket.

Sementara itu Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan, jajarannya sudah mengetahui adanya peristiwa viralnya pencurian paket milik kurir ekspedisi Wahana. Beddy mengatakan, korban melaporkan pencuriannya ke Polsek Pancoran.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT