ADVERTISEMENT

7 Varian Bonneville 2021 Resmi Meluncur di Indonesia, ini Daftar Harganya

Jumat, 27 Agustus 2021 16:10 WIB

Share
Triumph Motor Indonesia Resmi 7 Varian Baru Triumph Bonneville 2021. (foto/triumph)
Triumph Motor Indonesia Resmi 7 Varian Baru Triumph Bonneville 2021. (foto/triumph)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia, PT. Garda Andalan Selaras selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia menghadirkan lini produk varian Triumph terbaru tahun 2021.

Secara virtual pada hari ini, Jumat, 27 Agutus 2021, Triumph Motor Indonesia memperkenalkan 7 varian produk Bonneville yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia.

7 varian tersebut antara lain New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji menjelaskan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph.

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph.

"Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujar Sapta Hariaji pada keterangan resminya yang diterima Poskota.co.id.

Jadi kehadiran varian baru keluarga Triumph Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Mengenai pembaruan yang ada di setiap varian Triumph Bonneville 2021 yang segera dipasarkan ini, Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia menambahkan fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph ini bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

“Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar,” jelasnya.

“Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT