ADVERTISEMENT

Selamat! Ahok Diselimuti Rasa Bahagia, Anak Keduanya dengan Puput Baru Saja Lahir Hari Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 13:39 WIB

Share
Anak Kedua Ahok dan Puput Baru Saja Lahir (Foto: Ist)
Anak Kedua Ahok dan Puput Baru Saja Lahir (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar gembira saat ini tengah dirasakan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi yang mana mereka menyambut anak keduanya.

Anak kedua dari pasangan Ahok dan Puput itu baru saja lahir dalam kondisi sehat pada Kamis (26/8/2021) sekira pukul 08.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan tersebut memiliki jenis kelamin perempuan dengan berat 3,75 kg dan panjang 51 cm.

Ahok dan juga Puput sepakat untuk memberi nama dari anak keduanya itu yakni Sarah Eliana Purnama.

Kini Ahok dan Puput sudah mempunyai dua pasang anak dengan jenis kelamin yang masing-masing berbeda, karena sebelumnya mereka berdua sudah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 6 Januari 2020 lalu bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Seperti diketahui bahwa Puput baru terlihat hamil besar pada bulan Juni 2021 lalu, di mana saat itu Puput mengunggah sebuah foto bersama keluarga kecilnya ketika sedang merayakan hari ulang tahun Ahok yang ke-55 tahun.

Meskipun dalam foto itu Puput sama sekali tidak menyinggung mengenai kehamilannya, tetapi terlihat jelas perutnya sudah membesar seperti sudah hamil tua.

"Selasa, 29 Juni 2021. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu! God Bless You & We Love You Always," tulis Puput.

Sebagai informasi, Ahok dan Puput sudah secara resmi menjadi sepasang suami-istri pada 25 Januari 2019. Keduanya pertama kali dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama, pada Januari 2020 dan setelahnya anak perempuan bernama Sarah Eliana Purnama pada Agustus 2021.

Dengan begitu saat ini Ahok sudah mempunyai 5 orang anak, baik dari istri pertama Veronica Tan dan juga dengan Puput .

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT