ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Ngaku Down Dengan Kasus Vicky Prasetyo yang Tak Kunjung Usai, Bahkan Tidak Siap Hadapi Vonis Suaminya

Kamis, 26 Agustus 2021 14:14 WIB

Share
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani serta keluarga besarnya (foto: cr07)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani serta keluarga besarnya (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku terpuruk atas kasus suaminya yang tak kunjung usai. Kalina Oktarani mengaku down lagi dengan sidang yang dihadapi suaminya itu, dia bahkan mengaku tidak siap menghadapi vonis suaminya,

Dia menyebut perasaannya kini tengah campur aduk. Terlebih baru-baru ini dirinya baru saja kehilangan janin di dalam perutnya. Diketahui, Kalina belum lama ini mengalami keguguran. 

"Campur aduk, kehilangan anak terus sekarang masalah sidang suami jadi semua campur aduk," ujar Kalina Oktarani saat ditemui usai menemani Vicky Prasetyo Sidang, Kamis, (26/8/2021).

Lebih lanjut, Kalina mengungkapkan dirinya semakin down usai mendengar kabar penundaan sidang vonis Vicky Prasetyo, hari ini.

Dia menyatakan jadi harus kembali cemas menunggu jadwal putusan minggu depan.  "Jadi down lagi (nunggu sidang ditunda)," ungkapnya. 

Menurutnya jika ditanya kesiapan menghadapi vonis suaminya minggu depan. Ibunda dari Azka Corbuzier itu menyebut tidak akan pernah siap akan putusan tersebut.

"Enggak akan pernah siap sih, cuma balik lagi mau, enggak mau," beber Kalina.

Diberitakan sebelumnya, Sidang vonis kasus dugaan pencemaran nama baik Vicky Prasetyo ditunda hingga 2 September 2021, mendatang. 

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan alasan sidang vonis Vicky ditunda karena berkas putusan belum siap. Pihak ya membutuhkan waktu untuk merumuskan putusan karena ada perubahan susunan hakim.

Vicky Prasetyo hari ini tiba tepat waktu pada pukul 10:00 WIB untuk menghadiri gelaran sidang. Kali ini tak hanya ditemani Kalina, Vicky Prasetyo memboyong serta keluarga besarnya, diantaranya Ibu, Adik dan Anaknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT