ADVERTISEMENT

Kagumi Pelatih Pep Guardiola,  Marc Marquez Mampir Dulu Ke Markas Manchester City Sebelum Balap GP Silverstone

Kamis, 26 Agustus 2021 11:54 WIB

Share
Marquez bersaudara kunjungi markas Manchester City sebelum hadapi balap GP Silverstone. (Foto/speedweek)
Marquez bersaudara kunjungi markas Manchester City sebelum hadapi balap GP Silverstone. (Foto/speedweek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID- Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez mampir dulu ke club sepak bola liga Inggris, Manchester City, sebelum menghadapi GP Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pekan ini, 29 Agustus 2021,

Di sana Márquez tidak hanya bertemu rekan senegaranya para pesebak bola Spanyol dan bintang pelatih Pep Guardiola, tetapi mereka juga ikut menyaksikan sesi pelatihan.

Gak lupa duo Marquez bersaudara ini mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama Ferran Torres, Rodri, Ederson, Doyle, Dias, Silva, Gündogan dan Zinchenko,

Seperti dikutip Poskota.co.id dari Speedweek,  Marquez, yang sebenarnya adalah penggemar berat Barcelona, ​​terkesan saat hadir ke markas Manchester City, sob.

“Saya menganggap diri saya beruntung telah mengalami hari seperti itu, mengikuti pelatihan secara langsung dan melihat bagaimana Pep melatih. Saya penggemar berat sepak bola dan sangat mengesankan melihat bagaimana City diorganisir menjadi tim terbaik," ungkap pembalap Repsol Honda ini.

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang kita contoh, bagaimana kepribadianya, cara dia berbicara dan cara dia melatih," jelas Marquez saat berbicara tentang Pep Guardiola.

"Dia seorang pelatih, tapi seperti dia mengesankan bagi saya. Senang berbicara dengannya dan belajar beberapa hal serta berbagi pengalaman. Sayangnya waktu untuk bersamanya tidak terlalu banyak namun menarik untuk memahami bagaimana dia menghadapinya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Manchester City tersebut senang dengan kunjungan dari pembalap MotoGP ini.

“Kami bermain dengan bola, dia mengendarai sepeda motor, tentu saja itu sangat berbeda, tetapi jika ingin menang, ingin meningkatkan standar, kita harus memiliki sikap yang benar," ujar Pep Guardiola.

“Jika kita adalah juara, maka kita tahu bahwa memiliki sesuatu yang istimewa. Sayangnya dia cedera, tetapi dia semakin membaik dan saya yakin dia akan memiliki karir yang panjang. Dia akan membuat orang yang mencintai olahraga ini menjadi senang," harapnya kepada karir Marquez.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT