ADVERTISEMENT

Auto Merinding! Seekor Ular Piton Raksasa yang Melintas di Kebun Bikin Geger, Videonya Langsung Viral di Medsos

Kamis, 26 Agustus 2021 07:23 WIB

Share
Ular Berukuran Besar Gegerkan Publik (Foto: @WargaBanua/Instagram)
Ular Berukuran Besar Gegerkan Publik (Foto: @WargaBanua/Instagram)

KALSEL, POSKOTA.CO.ID – Seekor ular piton yang melintas di area kebun berukuran raksasa membuat geger netizen setelah videonya tersebar luas di media sosial.

Video penampakan ular besar itu sudah beredar luas di media sosial sejak Minggu (22/8/2021) yang diunggah dibeberapa platform seperti TikTok dan Instagram.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat seekor ular berukuran sangat besar tengah merayap menyusuri sisi kebun yang tampak berair.

Ular raksasa itu melewati hamparan tanah dan pohon-pohon. Selain itu ular tersebut juga melewati pohon pepaya dan semak-semak di sisi kanannya.

Posisi tubuh ular raksasa itu setengahnya sudah membelok ke sisi pembatas kebun dan kepala ularnya berada jauh di depan, seperti angka tujuh.

Menurut keterangan yang diambil dari media sosial, penampakan ular raksasa itu berhasil direkam oleh seorang pemancing yang pada saat itu sedang berada di tempat ular ditemukan.

"Sekitar dua Minggu lalu, Ular Sawah atau Phyton ini direkam seorang pemancing asal Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu, lokasi di Dusun 02.RT 07 Desa Mekar Sari, Kecamatan Kintap, Tanah Laut, Kalsel, dekat underpass PT Arutmin Indonesia Kintap," tulis salah satu pengunggah video, yakni akun Instagram @wargabenua.

Rencananya ular raksasa tersebut dijelaskan akan segera ditelusuri secara lebih mendalam lagi oleh aparat setempat agar hewan melata itu tidak membahayakan warga sekitar.

"Rencananya dari Satpol PP dan Damkar Tala menindaklanjutinya" tambahnya.

Seperti diketahui bahwa di Pulau Kalimantan sudah tidak mengherankan lagi apabila banyak ditemukan penampakan ular sanca, piton atau ular jenis lain yang berukuran besar.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT