ADVERTISEMENT

Kisah Pilot Tim Garuda Flight saat Perayaan HUT ke-76 RI dan Motor Vixion Kesayangannya

Rabu, 25 Agustus 2021 10:57 WIB

Share
“Hantu Langit”, Vixion Kesayangan Penerbang Kebanggaan Indonesia. (foto/yamaha)
“Hantu Langit”, Vixion Kesayangan Penerbang Kebanggaan Indonesia. (foto/yamaha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Momen upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021 lalu turut dimeriahkan oleh aksi TNI Angkatan Udara (AU).

Ditandai melalui atraksi istimewa fly pass tim Garuda Flight dan tim Nusantara Flight yang membawa Bendera raksasa Merah Putih dengan flight leader Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono.

Putra-putra bangsa kebanggaan Indonesia dalam tim Garuda Flight dan tim Nusantara Flight berhasil menuntaskan misinya yang disambut kekaguman luar biasa dari segenap masyarakat Indonesia.

Banyak yang belum tahu, ternyata Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono yang memimpin Nusantara Flight adalah seorang konsumen loyal Yamaha.

Pria berdarah Maluku itu biker sejati yang memiliki line up motor unggulan Yamaha seperti Vixion, MT-25, Xmax, Lexi dan X-Ride.

Bahkan Vixion yang dimilikinya adalah generasi pertama yang sangat melegenda dan dia pun bergabung dengan komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bogor.

”Saya punya Vixion generasi pertama, beli di tahun 2008 dan bergabung dengan YVCI Bogor di tahun yang sama. Vixion adalah motor pertama saya yang dibeli dengan hasil keringat sendiri, makanya saya sangat sayang dengan motor itu,” buka Letkol Pnb Akhmad Mauludin.

“Saya beri nama “Hantu Langit” yang bermakna tentara langit yang disegani dan ditakuti lawan. Sampai sekarang masih ada dan bagus kondisinya. Tertarik karena fiturnya luar biasa di jamannya, sudah ada radiator, delta box, injeksi dan modelnya keren waktu itu,” cerita pria yang saat ini menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja.

Dia mengatakan, Yamaha memang selalu membuat inovasi di dunia otomotif roda dua.

”Buat saya Yamaha bagus, tidak ada komplain. Termasuk pelayanan sales, service, sparepart nya juga bagus. Sparepart nya gampang sekali ditemukan. Selama ini belum pernah kecewa,” jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT