ADVERTISEMENT

Fans Manchester United, Perlu Waspada Cristiano Ronaldo Lebih Pilih Gabung ke Klub Tetangga Biru Nih

Rabu, 25 Agustus 2021 17:37 WIB

Share
Rumor Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City Semakin Kencang (Foto: Istimewa)
Rumor Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City Semakin Kencang (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MANCHESTER, POSKOTA.CO.ID – Kabar yang cukup menggemparkan dari dunia sepak bola, pemain kelas dunia yakni Cristiano Ronaldo kini kabarnya lebih memilih untuk gabung Manchester City jika dirinya harus hengkang dari Juventus.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan mencoba untuk mengirim kliennya dari Juventus ke klub lain, tetapi hanya Manchester City yang tertarik, bukan PSG atau Real Madrid.

Sky Sport Italia menindaklanjuti pernyataan eksklusif dari L'Equipe yang menyatakan bahwa Ronaldo berusaha keras untuk pindah ke Manchester City.

Kedua sumber mengklaim CR7 mengomunikasikan niatnya kepada para pemain di ruang ganti Juve dan City.

Untuk mewujudkan transfer ini jelas membutuhkan usaha yang tidak mudah, karena Juve membutuhkan biaya transfer sebesar 30 juta euro untuk menghindari kerugian atau pertukaran pemain dengan jumlah yang sama.

Manchester City juga sepertinya akan berupaya keras untuk dapat merekrut Ronaldo jika Tottenham Hotspur menolak menjual Harry Kane.

Bernardo Silva atau Aymeric Laporte disebut-sebut sebagai kemungkinan kesepakatan pertukaran oleh L'Equipe, tetapi Sky Sport Italia membantah bahwa Juventus lebih memilih Gabriel Jesus.

Ada juga kemungkinan Ronaldo gabung PSG, meskipun dilaporkan bahwa bahkan jika Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid setelah tawaran awal 160 juta euro ditolak, raksasa Ligue 1 akan lebih memilih legenda Bayern Munich Robert Lewandowski atau Erling Haaland dari Borussia Dortmund daripada Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo adalah kabar yang akan terus bergoyang hingga hari terakhir bursa transfer. Kabar kepergian Ronaldo bermula dari sang pemain yang hanya duduk di bangku cadangan melawan Udinese dan itu menyebabkan berita di media beberapa hari terakhir diisi oleh penyerang berkebangsaan Portugal tersebut.

Menurut laporan jurnalis asal Italia, Gianluca DiMarzio, hanya satu tim yang bisa mengizinkan Ronaldo meninggalkan Juventus: Manchester City. Tidak ada PSG dalam transfer ini, terlepas dari kemungkinan kepergian Mbappé ke Real Madrid.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT