ADVERTISEMENT

Perluas Pasar, Helm Lokal RSV Hadirkan 2 Helm Baru, Classic Series dan SV300

Selasa, 24 Agustus 2021 16:28 WIB

Share
Perluas Pasar, RSV Helmet Indonesia Hadirkan Dua Model Baru. (foto/rsv)
Perluas Pasar, RSV Helmet Indonesia Hadirkan Dua Model Baru. (foto/rsv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produsen helm lokal RSV Helmet kembali menghadirkan produk baru dalam rangka memperluas pilihan kepada konsumen pecintanya di Indonesia.

Dua model sekaligus dirilis pada bulan ini, yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series. Keduanya dihadirkan tentu untuk menjawab permintaan konsumen.

Untuk RSV SV300 Series merupakan helm model open face/half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang telah terlebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

Mengusung konsep 'Ideal to Enjoy The City', ragam fitur baru disematkan pada helm tersebut, seperti dilengkapinya sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, menuturkan, hadirnya RSV SV300 telah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air.

"SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini," jelas Richard.

Richard mengakui, sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat RSV Helmet Indonesia urung untuk meluncurkannya.

"Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Luar biasa respon konsumen atas produk terbaru kami ini," ungkap Richard.

Saat ini, untuk produksi RSV SV300 batch kedua sudah berjalan dan tidak lama lagi akan tersedia di seluruh outlet RSV di Jakarta dan Bandung. Termasuk di toko digital yang telah bekerja sama dengan RSV Helmet Indonesia.

Sebagai model pengembangan dari model open face sebelumnya, SV300 dilengkapi lima fitur utama, di antaranya hadirnya sun visor berwarna gelap. Tersedia switch di kiri helm untuk menaikkan dan menurunkannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT