JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Melanjutkan kampenya Mitsubishi Peduli Anak Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penyerahan donasi kepada UNICEF Indonesia pada pada tanggal 18 Agustus 2021.
Bantuan ini nantinya akan yang akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.
“Tak hanya untuk industry otomotif, namun kami juga berkomitmen untuk berkontribusi di semua aspek kehidupan yang ada, salah satunya dengan memberikan donasi melaui UNICEF yang akan disalurkan kepada anak-anak di Indonesia,” papar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Program yang juga melibatkan konsumen dari MMKSI ini telah berjalan sejak awal Juli, dimana dalam kurun waktu 1 - 31 Juli 2021, lebih dari 27.000 konsumen ikut berpartisipasi.
Konsumen yang berpartisipasi merupakan konsumen yang melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia, kemudian donasi yang terkumpul disalurkan melalui UNICEF Indonesia.
Adapun konsumen MMKSI yang ambil bagian dalam program ini antara lain pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors, konsumen yang melakukan booking dan walk-in serta konsumen yang melakukan pembayaran transaksi minimal Rp200.000.
Donasi ini akan di salurkan khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan dasarnya dan memperluas kesempatan untuk mencapai potensi terbaiknya.
Program ini merupakan kali pertama MMKSI melakukan kegiatan CSR melalui kampanye service dan melibatkan para konsumen.
Selain itu, untuk memeriahkan momentum Hari Anak Nasional, di periode yang sama MMKSI juga mempersembahkan kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen yang saat ini telah diumumkan langsung di akunresmi @mitsubishimotorsid.
MMKSI penyerahan donasi kepada UNICEF Indonesia yang akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.