Keren, Kolaborasi Dua Komunitas Vespa Tangerang, Bagikan Sembako dan Makanan Siap Santap

Selasa, 24 Agustus 2021 14:36 WIB

Share
Kolaborasi Pecinta Vespa Bantu Masyarakat Tangerang di Tengah PPKM. (foto/mocaves)
Kolaborasi Pecinta Vespa Bantu Masyarakat Tangerang di Tengah PPKM. (foto/mocaves)

POSKOTA.CO.ID – Melihat masa pandemi sedang memasuki fase Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diwajibkan oleh pemerintah.

Tentu membuat ekonomi yang lesu pun dirasakan mayoritas masyarakat, terutama menengah kebawah.

Tergerak dari latar belakang tersebut, Modern Classic Vespa (Mocaves) menggandeng Hahahihi Scooterist menggalang donasi dan berbagi makanan siap saji juga sembako kepada masyarakat di Tangerang.

"Kegiatan ini awalnya dilaksanakan hanya 1 gelombang saja, namun karena banyaknya animo donatur yang ingin berpartisipasi, maka kita buat 2 kali di akhir pekan secara berturut-turut," ujar Shandy dari Mocaves.

Ratusan makanan siap santap serta puluhan sembako berisi kebutuhan sehari-hari diserahkan oleh kedua komunitas yang sengaja dibagi mengitari kawasan Tangerang Kota dan lingkungan basecamp mereka di kawasan Kedai Kinetik, Tangerang.

"Kurang lebih 525 paket makanan siap santap dan 30 sembako kita bagikan kepada warga yang membutuhkan, seperti pengemis, pemulung, tukang sapu jalanan dan lainnya," imbuh pria bernama lengkap Shandy Firdaus itu.

Mereka pun ingin menutup kegiatan tahun ini dengan agenda touring, "Syaratnya harus vaksin dan swab antigen, pesertanya pun kami batasi, agar memenuhi prokes yang dianjurkan pemerintah," tutupnya.

Wah, aksi yang positif nih dari dua komunitas Vespa di Tangerang tersebut, yaitu Mocaves dan Hahahihi Scooterist. Semoga apa yang diberikan dan support dari rekan-rekan skuteris ini bisa bermanfaat dan membantu bagi yang membutuhkan.

Jangan lupa, buat kalian yang komunitasnya punya acara seperti ini, atau turing, modifikasi dan lain-lain, kabar-kabarin Poskota.co.id ya, sob.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar