ADVERTISEMENT

Aji Mumpung Karena Kakaknya Ditinggal Nikah Mantan Istri, Syakir Gaet Zikri Daulay Jadi Pemain Film ‘Aku Bukan Jodohnya’

Selasa, 24 Agustus 2021 17:20 WIB

Share
Syakir Daulay didapuk menjadi pemeran di film Aku Bukan Jodohnya. (cr07)
Syakir Daulay didapuk menjadi pemeran di film Aku Bukan Jodohnya. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lagu terbaru Syakir Daulay berjudul Aku bukan Jodohnya belakangan sempat viral di media sosial.

Lagu tersebut lantas makin dikenal luas usai dijadikan soundtrack konten video kakak Syakir, Zikri Daulay saat ditinggal menikah oleh mantan istrinya. Baru-baru ini heboh pernikahan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman dengan Alvin Faiz. 

Aji mumpung, Syakir akhirnya memutuskan untuk menjadikan momen ini untuk mengangkat lagu Aku Bukan Jodohnya menjadi film. Menurutnya ini mungkin bisa menjadi hikmah yang dapat diambil dari kejadian buruk.

"Syakir itu orangnya membuat rasa kecewa menjadi karya. Ini jadi momen dan enggak salah dan gimana kita manfaatin momen ini jadi sesuatu yg bermanfaat untuk orang," ujar Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Selain itu, alasan lain Syakir ingin mengangkat  lagu ini menjadi film lantaran ceritanya cukup relate dengan perjalanan cinta semua orang. Dimana mungkin banyak orang ditinggal oleh pasangan karena tak berjodoh.

Harapannya, kata Syakir, film Aku Bukan Jodohnya yang akan digarapnya nanti ini dapat menghibur orang-orang yang memiliki pengalaman yang sama.

"Semoga bisa menjadi film yang bukan cuma menghibur tapi bisa memberikan pesan juga buat orang banyak," sambungnya.

"Kalau Syakir ingin menyatukan rasa terhibur, baper, galau itu yang nantinya akan jadi satu pesan," imbuh Syakir.

Film ini rencananya akan disutradarai dan diproduseri oleh Syakir Daulay sendiri. Dia juga yang akan menjadi salah satu pemeran dalam film Aku Bukan Jodohnya.

Selain Syakir, dia juga mengajak sang kakak, Zikri Daulay untuk menjadi pemain.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT