ADVERTISEMENT

Wadaw! Pria Indigo Ramal Kaesang Pangarep, Katanya Bakal Salip Harta Jokowi dan Jadi Orang Terkaya di Indonesia

Senin, 23 Agustus 2021 06:30 WIB

Share
Kaesang Pangarap (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarap (Instagram/@kaesangp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman mengatakan bahwa seorang Youtuber sekaligus pengusaha makanan di Indonesia, Kaesang Pangarep diyakini akan mempunyai karier yang lebih baik dari ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahhkan bukan hanya itu saja, putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia itu diramalkan juga akan menjadi salah satu dari 10 besar orang terkaya di Indonesia di masa yang akan datang.

“Karirnya kedepan lebih baik dari ayahnya & nntinya dia masuk 10 org terkaya di Indonesia,” tulis Ahmad Oxavia di dalam video yang ia unggah di TikTok (@semut002) pada Sabtu (21/8/2021).

Selain itu, pria indigo itu juga merasa yakin Kaesang bisa mengabdi sebagai Presiden Republik Indonesia dan meneruskan kiprah sang ayah yakni Joko Widodo (Jokowi).

Terkait masalah percintaan, Ahmad Oxavia meberikan penerawangan bahwa mantan kekasih dari Felicia Tissue itu bisa menikah dengan seorang wanita yang awalnya di kenalkan dengan rekan bisnisnya sendiri.

Video yang dounggah oleh Ahmad Oxavia itu banyak ditonton oleh para pengguna akun TikTok karena terlihat sudah ada lebih dari 400 ribu penonton dan mendapat hampir 10 ribu likes.

Terlihat juga kolom komentar juga sudah dibanjiri oleh para warganet yang sudah memberikan total lebih dari 1 ribu komentar.

Kebanyakan dari mereka meyakini bahwa Kaesang bisa saja menjadi orang yang sukses kedepannya dan dapat meneruskan kiprah dari ayahnya Joko Widodo.

“Alhamdulillah… Semoga masa tua bapak Jokowi pnuh dng kbahagiaan krn ap yg d peroleh anak.lelahmu sakit hatimu trbayar krn sukses anak pak," tulis akun arra.

“Amin. Tuhan akan menghantarkan dia kepuncak kesuksesan & menjadi No 1 di Indonesia,” komentar akun @Julliana572.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT