Malam Ini, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Hetty Koes Endang Akan Berkolaborasi di Panggung RSID

Senin, 23 Agustus 2021 17:29 WIB

Share
Hetty Koes Endang dan Elvy Sukaesih. (MNCTV)
Hetty Koes Endang dan Elvy Sukaesih. (MNCTV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Malam ini, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin menegangkan dan menentukan bagi para act memasuki babak Semifinal yang akan ditayangkan secara langsung di MNCTV, Senin, 23 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB. 

Enam act bersaing sengit untuk memperebutkan tempat ke Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut, mereka adalah Rezki (Mamuju), Radika (Riau), Pauzal (Medan), Wike (Riau), Nayunda (Makassar), dan Riza (Mojokerto). 

Penampilan mereka akan dinilai oleh para pemirsa dirumah berpartisipasi lewat vote dan para expert berkualitas seperti Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Judika, dan Hetty Koes Endang. Acara semakin menghibur dengan kehadiran duo host Indra Herlambang dan Astrid Tiar. 

Babak semifinal RSID semakin meriah karena kedatangan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tak hanya itu, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan berkolaborasi diatas panggung bersama Hetty Koes Endang yang tentunya akan tampil spektakuler mengobati kerinduan dengan ikut bernyanyi bersama dan ikut bergoyang untuk para pemirsa di rumah. (*/mia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar