ADVERTISEMENT

Transjakarta Raih Penghargaan Produk dan Model Bisnis di Ajang Bergengsi 'CAII'

Minggu, 22 Agustus 2021 14:48 WIB

Share
Penghargaan diraih Transjakarta dalam ajang IDX Channel. (ist)
Penghargaan diraih Transjakarta dalam ajang IDX Channel. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meraih penghargaan utama dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) yang mengusung tema 'Accelerating Economic Recovery in Pandemic’

Transjakarta memenangkan penghargaan utama untuk kategori Product dan Model Bisnis untuk Tije Apps sebagai platform bisnis dan layanan pelanggan terintegrasi.

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, pencapaian yang telah diperoleh ini tentu tidak lepas dari dukungan Pemprov DKI Jakarta selama ini, termasuk terciptanya aplikasi TiJe yang telah dinikmati masyarakat sejak akhir 2020.

"Penghargaan ini tentu bakal menjadi motivasi bagi PT Transportasi Jakarta untuk terus bertransformasi dari berbagai sisi untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada jutaan pelanggannya," terangnya melalui rilis yang diterima, Minggu (22/8/2021).

Jhony melanjutkan, TIJE Apps merupakan salah satu inovasi dan bentuk transformasi yang sedang terus digalakkan oleh perusahaan.

Ke depannya Transjakarta tengah mempersiapkan inovasi lainnya yang diperuntukkan untuk kemudahan masyarakat dalam hal transportasi, salah satunya dengan menerapkan sistem Face Regocnition sebagai akses masuk ke dalam gate halte.

Inovasi ini dilakukan selain untuk memudahkan masyarakat, juga sebagai bukti akan konsistensi Transjakarta dalam memberikan pelayanan terbaik dan berupaya untuk mengikuti perkembangan jaman serta teknologi yang terus berkembang dari waktu ke waktu, tidak terkecuali di sektor transportasi.

“Semoga apresiasi ini menjadi dorongan bagi Transjakarta untuk terus berkembang dan beradaptasi untuk pemanfaatan teknologi di segala lini termasuk dalam bisnis dan layanan publik secara beriringan," ujarnya. 

Sardjono Jhony pun berharap, Transjakarta bisa menjadi daya saing perusahaan dan meningkatkan kontribusi maksimal bagi masyarakat dan juga bangsa. (deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT