Menang Banyak, Nih! Rayakan HUT RI Ke-76, Yamaha Flagship Shop Jakarta Hadirkan Program Semangat Merdeka 

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:26 WIB

Share
Yamaha FSS Jakarta Hadirkan Program “Semangat Merdeka”. ( Foto/yamaha)
Yamaha FSS Jakarta Hadirkan Program “Semangat Merdeka”. ( Foto/yamaha)

POSKOTA.CO.ID - Turut memeriahkan HUT RI ke -76, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan program spesial “Semangat Merdeka”.

Program berupa hadiah langsung hingga tambahan diskon 300 ribu rupiah telah disediakan untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan pembelian unit All New Nmax dan AT LPM Series dibulan Agustus 2021.

“Semangat kemerdekaan masih terasa, patutnya kita isi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha, seperti memberikan hadiah langsung untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama bulan Agustus 2021,” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Menang banyak, konsumen Yamaha yang melakukan pembelian unit motor dibulan Agustus, untuk tipe All New Nmax akan mendapatkan Gratis 2x Angsuran untuk tenor 35 kali dan tambahan potongan 300ribu rupiah.

Sedangkan untuk pembelian tipe Gear 125, Fino 125 dan Mio M3 125 akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher Belanja senilai 100 ribu rupiah, gratis Oli Mesin Yamalube Power Matic dan gratis Oli Gardan selama 1 tahun.

Selain itu spesial untuk konsumen setia Yamaha yang melakukan pembelian produk indent untuk semua tipe, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa Kaos Apparel Yamaha.

Konsumen tidak perlu ragu datang ke Yamaha FSS Jakarta, karena seluruh staff sudah di vaksinasi Covid-19.

Namun untuk konsumen yang memang berhalangan datang langsung, transaksi pembelian dapat dilakukan secara online dengan menghubungi (021) 421 5888 atau 0813 8236 5990.

Tim FSS akan siap membantu transaksi pembelian, mulai dari pemesanan hingga pengiriman unit kerumah konsumen serta konsumen tetap dapat menikmati program hadiah langsung.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar