ADVERTISEMENT

Viral! Pria Ini Punya Cara Unik Melerai Pengendara yang Ribut di Jalan Raya, Awalnya Nyeremin Eh Akhirnya Malah Bikin Ngakak

Jumat, 20 Agustus 2021 07:40 WIB

Share
Pria Berpakaian Preman Coba Melerai Pengendara yang Ribut di Jalan Raya (Foto: @fakta.indo)
Pria Berpakaian Preman Coba Melerai Pengendara yang Ribut di Jalan Raya (Foto: @fakta.indo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pernahkah kalian bertemu dengan para pengendara mobil atau motor yang mudah untuk tersulut emosi sehingga memunculkan keributan di jalan raya?

Sepertinya hal tersebut sudah banyak sekali atau sering kita jumpai disetiap harinya, terlebih kondisi di jalan raya yang sering kali padat membuat para pengendara berdesak-desakan dan justru mudah menimbulkan emosi.

Nah jika sudah terjadi sbeuah keributan di jalan raya, apa yang harus kita lakukan? Tentu saja segera melerainya dengan tujuan agar tidak menimbulkan konflik atau perdebatan yang lebih parah lagi.

Seperti salah seorang pria ini yang berhasil membuat dua penggendara motor yang terlihat akan bertikai tetapi langsung ketar-ketir, memisahkan diri dan memilih untuk tidak melanjutkan konflik di jalan.

Pria yang mengenakan topi dan kaos verwarna hitam ini seketika langsung berteriak saat mengetahui adanya keributan yang terjadi di jalan raya.

Sang pria tidak ingin keributan justru semakin memanas dan berkelanjutan, maka dari itu ia berinisiatif untuk berteriak lalu mendekati kedua pengendara motor tersebut dengan tujuan untuk memisahkannya.

“Ada apa heh, heh, heh. Jalan nggak, jalan nggak,” ucap pria yang tak diketahui namanya itu.

Awalnya pria berkaos hitam itu tidak sampai mendatanagi kedua pemotor tersebut, tetapi karena ia melihat pertikaian tak kunjung selesai maka ia memilih untuk mendatangi keduanya.

Kemudian ia meminta salah satu pengendara untuk mengalah dan langsung melanjutkan perjalanan agar tidak terjadi keributan yang lebih parah serta tak menimbulkan kemacetan di jalan.

“Jalan nggak, jalang nggak,” teriak pria berkaos hitam kepada pengendara berkemeja merah muda itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT