ADVERTISEMENT

Selamat! Anies Lantik 13 Pejabat Eselon II DKI Jakarta, Andriansyah jadi Kepala Biro Pemerintahan Setda

Jumat, 20 Agustus 2021 12:06 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 13 pejabat eselon II. (foto: ist)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 13 pejabat eselon II. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 13 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dilantik Gubernur Anies Baswedan, Jumat (20/8/2021). Mereka dilantik  setelah dinyatakan lulus ujian seleksi.

Dari nama-nama yang dilantik tersebut, salah satunya yakni Andriansyah sebagai Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI. Ia sendiri, sebelumnya menjabat Camat Matraman, Jakarta Timur.

Sedangkan beberapa pejabat lainnya yang juga dilantik antara lain yaitu Budi Awaludin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Mochamad Miftahulloh sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Suharini Eliawati sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian.

Selanjutnya Elisabeth Ratu Rante Allo sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Sarjoko sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Iwan Kurniawan sebagai Kepala Biro Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian Elvarinsa sebagai Wakil Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ani Ruspitawati sebagai Wakil Kepala Dinas Kesehatan, Purwosusilo sebagai Wakil Kepala Dinas Pendidikan, M. Fadjar Churniawan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Fredy Setiawan Sekretaris Kota Jakarta Timur dan Abdul Khalit sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam sambutannya menitipkan amanat yang harus dipahami dan dilaksanakan para pejabat yang baru saja dilantik.

Anies meminta para pejabat membaca dan memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), 23 janji Gubernur, serta memahami dan membaca kembali kegiatan strategis daerah (KSD).

"Pastikan yang menjadi bagian tugas kita dilaksanakan dengan baik. Ambil tanggung jawab, artinya, jika ada KSD yang belum tuntas dan sektor yang Anda pimpin bisa berkontribusi pada KSD tersebut, maka kerjakan. Kita semua harus bergerak di arah yang sama dari dokumen yg kita sepakati. Jadikan itu visi untuk dituju sama-sama,” pesannya. (deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT