PBSI Syukuran, Greysia/Apriani Dapat Bonus Lagi, Ketua PBSI Ajak Rebut Piala Sudirman dan Piala Thomas dan Uber

Jumat, 20 Agustus 2021 22:31 WIB

Share
PBSI menggelar acara syukuran dan apresiasi atas pencapaian tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.
PBSI menggelar acara syukuran dan apresiasi atas pencapaian tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka mensyukuri dan mengapresiasi pencapaian tim bulutangkis Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, PP PBSI menggelar acara syukuran dan apresiasi di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (18/8/2021) malam. 

Acara yang dihadiri Ketua Umum Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Irjen Jenderal Mohammad Fadil Imran itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Para tamu undangan wajib melakukan tes swab antigen dengan hasil negatif terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat acara.

Selain itu, mereka diwajibkan untuk terus menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pada kesempatan ini, PP PBSI memberikan bonus apresiasi kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas dan Anthony Sinisuka Ginting sebagai peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. 

Greysia/Apriyani menerima bonus uang tunai masing-masing sebesar Rp250 juta, sementara Anthony Ginting menerima Rp100 juta.

"Ini adalah acara syukuran. Dalam syukuran itu ada dua perayaan besar yang malam ini kita rayakan," kata Agung.

"Yang pertama sudah barang tentu sebagai warga negara Indonesia kita merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-76," tambahnya.

" Dan yang kedua, kita merayakan kemenangan kita, emas dan perunggu yang berhasil kita raih dari Olimpiade 2020 di Tokyo yang dilaksanakan di 2021," kata Agung dalam keterangan PBSI yang diterima Pos Kota.

Agung menambahkan bahwa kesuksesan ini adalah modal bagi PBSI untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depan. Ia berharap target mengembalikan supremasi bulutangkis dunia ke Tanah Air bisa tercapai.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar