Video Syur dengan Ariel NOAH Tersebar Luas di Tahun 2010, Luna Maya Sempat Berpikir Akan Seperti Ini

Kamis, 19 Agustus 2021 12:25 WIB

Share
Luna Maya dan Ariel Noah (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kasus video syur yang diadegankan oleh Luna Maya dan Ariel Noah sempat menggegerkan jagat dunia maya pada tahun 2010 lalu.

Tentu saja video syur antara keduanya langsung menjadi sorotan publik, terlebih baik Ariel dan Luna sama-sama sedang berada di puncak kariernya pada saat itu.

Bahkan akibat video syur itu, pria yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham itu harus mendekam di penjara selama 3,5 tahun.

Lalu baru-baru ini Luna Maya memberikan pernyataan lain mengenai setelah kejadian kasus tersebut.

Wanita yang kini sudah berusia 37 tahun itu mengaku kini sudah merasa beryukur bisa melalui semua cobaan itu meskipun sempat berpikir akan berhenti dari dunia entertainment.

“(Kasus video syur) itu benar-benar menyadarkanku. Kemarin itu gue sudah bersyukur banget. Everything is so smooth dan effortless terus tiba-tiba menghilang dalam sehari,” ujar Luna Maya sebagaimana poskota.co.id kutip dari video yang diunggah oleh kanal YouTube MARSHED pada Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut, Luna Maya bahkan sudah mau beralih bekerja ke bidang yang lain dan enggan untuk bekerja di dunia entertainment lagi.

“Awalnya berpikir kayak ya sudahlah, ini selesailah, gue enggak mau kerja kayak gini lagi. I think I need to find something new job,” ucapnya melanjutkan.

Mantan kekasih dari Reino Barack itu benar-benar pasrah pada saat itu dan berpikir kalau kariernya di dunia entertainment memang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

“Sempat sudah ada (niat berhenti dari entertainment). Ini karierku udah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Yang penting gue bisa hidup atau jadi apa kek,” terangnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler