TNI AL Tidak Terkait Undangan Konferensi Pers “Mendukung TNI AL untuk Menjadi Panglima TNI”

Kamis, 19 Agustus 2021 11:51 WIB

Share
Selebaran undangan konferensi pers “Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI” beredar. TNI AL menyatakan tidak terkait. (foto: ist)
Selebaran undangan konferensi pers “Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI” beredar. TNI AL menyatakan tidak terkait. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar selebaran undangan konferensi pers yang mengangkat tema “Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI” yang di inisiasi oleh Aliansi Pengamat Kebijakan Publik. 

Terhadap hal itu, TNI AL melalui Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono mengeluarkan pernyataan resmi,

Dalam pernyataan resmi tersebut, Kadispenal menyatakan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Jumat 20 Agustus 2021 pukul  14.00 WIB di Jl. Wijaya Raya No. 1A, Petogogan, Jakarta Selatan, tidak terkait atau tidak ada hubungannya dengan kegiatan TNI Angkatan Laut

TNI AL memahami bahwa pemilihan Calon Panglima TNI merupakan sepenuhnya hak prerogatif Presiden.

 

Dan TNI AL sampai saat ini fokus untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid 19 melalui serbuan vaksinasi, donor darah, bantuan logistik dan oksigen.

"TNI AL tidak dalam tugas dan kapasitas nya menggalang dukungan dari pihak manapun terkait dengan pergantian Panglima TNI," kata Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono dalam keterangannya yang diterima, Kamis (19/8/2021). (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar