ADVERTISEMENT

Gegara Video Syurnya dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya Sempat Banting Stir Jadi Pedagang Tas, Begini Kisahnya

Kamis, 19 Agustus 2021 13:01 WIB

Share
Aktris Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)
Aktris Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktris cantik Luna Maya mengaku sempat banting stri dan tidak lagi berkiprah di dunai entertainment ketika kasus video syurnya dengan Ariel NOAH membuat geger pada tahun 2010 lalu.

Akibat kasus tersebut, wanita berusia 37 tahun itu hanya berpikir bisa hidup tetapi harus menjauh dari hal-hal yang berbau entertainment.

“Iya udah selesai nih karier aku selesai, yaudah kita cari kerjaan lagi deh gitu, yang penting gua bisa hidup mau jadi apa kek,” kata Luna saat hadir di kanal YouTube milik Marshanda (MARSHED) pada Selasa (17/8/2021).

Lalu Luna Maya mengatakan bahwa dirinya langsung beralih profesi yang tadinya di dunia entertainment menjadi pedagang tas selama hampir satu tahun.

“Terus jadi pedagang deh gue, gue jualan tas loh dulu. Gue sampe ke Eropa bolak-balik. Bye semuanya, kan nggak ada kerjaan buat gue yaudah akhirnya gue coba buat move on deh cari kerjaan lain,” paparnya.

Akan tetapi dari hasil jualan tas itu menurut Luna sangat amat disyukuri karena memperoleh banyak pundi-pundi uang yang pada akhirnya bisa membuatnya membeli mobil baru.

“Tapi dari dagangan itu ya gue berjualan itu y aitu tuh gue bisa beli mobil Lexus waktu itu. Jadi gue ngerasa oke, karena memang ada jiwa dagangnya juga sih dan semua autodidak aja,” ucapnya lebih lanjut.

Sekarang Luna Maya mengaku hanya menjalankan seluruh kehidupan dan pekerjaannya seperti ‘learning by doing’ atau mengalir begitu saja.

“Bikin kosmetik juga awalnya nggak negrti harus ngapain, terus gue ke pabriknya aja nanya-nanya. Yaudah waktu itu bikin doang nggak tau kalo ternyata ada banyak urusan,” imbuh Luna.

Sebelumnya Luna mengaku merasa beryukur bisa melalui semua cobaan yang pernah dimiliki di masa lalu meskipun sempat berpikir akan berhenti dari dunia entertainment.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT