ADVERTISEMENT

Yamaha Bersama Karang Taruna Desa Teru, Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

Rabu, 18 Agustus 2021 12:00 WIB

Share
Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Oleh Karang Taruna Desa Teru Bersama Yamaha. (foto/yamaha)
Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Oleh Karang Taruna Desa Teru Bersama Yamaha. (foto/yamaha)

POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh pemuda-pemudi negeri ini dalam mengapresiasikannya walau dalam keadaan pandemi seperti ini.

CV. Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung bekerjasama dengan pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Teru mengibarkan bendera Merah Putih raksasa yang berukuran 10 x 14 meter di Bukit Licin, Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan mengendarai Yamaha All New NMax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected, Karang Taruna dan tim Yamaha yang diwakili Oriansah.M selaku Area Control Maketing CV.

Rute riding melewati jalan kebun warga hingga jalan hutan sampai naik ke atas bukit yang cukup tinggi.

Bersama dengan rekan-rekan yang lain, tim membuat rangka bendera yang terbuat dari kayu pohon yang ada di sekitar.

”Kondisi pandemi tidak dapat mematikan semangat nasionalisme, dan pengibaran bendera Merah Putih ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-76 serta sebagai wadah terdepan kemajuan suatu desa,” ucap Syahril, Ketua Karang Taruna Desa Teru.

Dengan kondisi cuaca dan angin yang cukup kencang pada saat di atas bukit dan upacara kecil yang dipimpin oleh Syahril, pengibaran bendera raksasa berhasil dibentangkan, bendera Merah Putih pun membentang dengan gagah dan indah di antara hijaunya hutan desa Teru yang masih alami dan terjaga.

”Banyak cara untuk mengapresiasikan dirgahayu Republik Indonesia walau dalam kondisi pandemi. Tahun ini bendera raksasa berhasil dibentangkan oleh Karang Taruna Desa Teru. Semoga dengan kegiatan positif ini dapat menjadi stimulus pemuda-pemudi bumi Serumpun Sebalai lainnya untuk dapat berkreasi lebih,” ungkap Manager Marketing CV. Sumber Jadi, Amelia Tirta Kristiono.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT