ADVERTISEMENT

Sambut HUT RI Ke-76, Komunitas YLCJ Lakukan Turing Silahturahmi Ke Puncak

Rabu, 18 Agustus 2021 14:07 WIB

Share
Beberapa member YLCJ lakukan turing silahturahmi. (Foto/ylcj)
Beberapa member YLCJ lakukan turing silahturahmi. (Foto/ylcj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 juga merupakan moment tahunan bagi member Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) untuk melakukan turing silahturahmi.

Beberapa rekan dari YLCJ baru saja melakukan gas tipis-tipis menuju Puncak, Bogor sekaligus silaturahmi ke salah satu chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) di Cianjur, yaitu  Yamaha Lexi Community Cianjur (YLCC).

“Pada Moment 17-an tahun ini kita mengadakan turing jarak dekat yang dimulai dari tikum di depan makam Pahlawan Kalibata. Sekitar 10 rider yang kebetulan ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini,” ujar Baba Zeal dari YLCJ.

“Rombongan melalui jalur Jl.Raya Kalibata - Pasar Minggu - Depok lanjut jalan raya Bogor. Kami berangkat pada pukul 09.00 WIB dan tiba di Puncak Pass pada pukul 11.00 WIB,” terangnya.

“Saat riding juga dibantu oleh bro Baba ZeaL ini dibantu oleh bro Ary, bro Rakes dan bro Fauzan, alhamdulilah berjalan lancar sampai tujuan. Sedangkan dokumentasi dibantu bro Daniel dari Autochem yang juga berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tambahnya.

“Pukul 12.00 kami tiba di tempat singgahnya member YLCC yang kebetulan ada ketuanya di sana yaitu bro Ipul dan beberapa membernya. Selesai silaturahmi kami kembali ke arah Puncak untuk ambil dokumentasi kegiatan kami kali ini,” jelas Baba Zeal.

“Terima kasih buat Autochem yang sudah memberikan kami doorprize berupa oli mesin dan juga air radiator dan metal treathment. Semoga di tahun mendatang kami dapat terus melakukan kegiatan serupa untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dengan peserta yang lebih  banyak lagi,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT