ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap 1 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Tukang Ojek di Johar Baru

Rabu, 18 Agustus 2021 13:18 WIB

Share
Ilustrasi penjahat ditangkap
Ilustrasi penjahat ditangkap

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID -  Pihak kepolisian  menangkap satu pelaku tawuran yang menyebabkan tewasnya tukang ojek yang juga warga Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat bernama Indramayu (51).

"Iya satu orang berinial AA (25) sudah kita amankan," ucap Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison ketika dihubungi, Rabu (18/8/2021).

Edison mengatakan bahwa dari pengakuan pelaku AA, dirinya ikut terlibat dalam penyerangan Indramayu. Lanjut Kapolsek, selain AA, sejumlah pelaku lainnya berdasarkan informasi yang pihaknya dapat juga sudah ditangkap oleh Jajaran Polda Metro Jaya.

"Polda juga infonya ada nangkap juga pelaku lainnya yang terlibat tawuran," ucapnya.

Edison memastikan, satu orang yang ditangkap itu ikut melakukan penyerangan terhadap Indramayu (51) yang membuat ia tewas dalam tawuran.

Namun, selain pelaku yang sudah ditangkap itu, polisi menduga masih ada pelaku lainnya.

"Kasus ini masih terus kami kembangkan," ucapnya.

Dalam kejadian itu, polisi juga sejauh ini telah memeriksa tiga orang saksi, termasuk dari keluarga korban selaku pelapor.

"Mereka juga terlambat lapor ke kami, baru pagi berikan laporannya setelah korban sudah meninggal di rumah sakit," ujar Edison.

Selain itu, polisi juga telah mengecek hasil rekaman CCTV di lokasi tawuran. Dalam rekaman tersebut terlihat adegan peristiwa tawuran yang melibatkan warga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT