ADVERTISEMENT

Penyanyi Artos Olla Mengaku Tak Kapok Dihujat Netizen Gegara Konten Viralnya di Tik Tok

Rabu, 18 Agustus 2021 19:53 WIB

Share
Artos Olla. (ist)
Artos Olla. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus presenter Artos Olla tengah viral di akun Tik Toknya yang bernama @aastorynew.

Pengikutnya kini mencapai 852,6k dan like hampir 13jt, video yang berkonsep ngambek itu berhasil menembus 24,2 juta penonton dan 19.700 komentar.

Artos Olla yang merupakan Juara 1 Mendadak Seleb Global TV 2017 dan juga dikenal sebagai pemecah rekor 'Minute To Win It Indonesia Game Show' terbesar dunia yang tayang di MNVTV pada tahun 2017 itu cukup ngehits dengan lagu-lagunya.

"2017 lalu saya viral dengan lagu-lagu bertemakan cinta, sekarang saya lagi mencoba jalani bisnis," tutur Artos Olla, Rabu (18/8/2021).

Pelantun 'Ku Tak Mau Lagi' ini menggeluti bisnis online yaitu Boxer AA yang berhasil menjual 1000 pcs dalam 2 Minggu.

"Sosial media sangat berpengaruh dalam dunia bisnis, itu sebabnya saya lebih fokus membuat konten di Tik Tok, Youtube dan Instagram," ungkap pelantun 'Hanya Dia'.

Menurutnya, kalau sudah terkenal jual apa aja lebih gampang, karena punya pengikut banyak.

"Profesi saya kan sebenarnya MC tapi kondisi pandemi kayak gini, nggakl bisa bikin acara, hampir 1 tahun saya nggak MC, sementara saya harus bayar cicilan, makan, banyak pengeluaran lain-lain. Jadi harus benar-benar mutar otak nggak bisa diam aja," jelasnya.

Sukses membikin konten Tik Tok yang menghibur, ia pun tak sedikit mendapatkan mendapatkan hujatan.

"Karena yang nonton video Tik Tok aku rata-rata 1jt - 30an juta penonton. Sebulan bisa tembus 320 an juta penonton. Tapi nggak jadi masalah, justru justru gara-gara netizen menghujat yang endorse aku banyak, ya kuat mental aja yang penting halal," tandas Artos Olla. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT