ADVERTISEMENT

Ngeri! Nenek yang Mengaku Bisa Melihat Alam Gaib Ini Tidak Berani Mendoakan Arwah Mbak You Gegara Satu Hal Menyeramkan Ini

Rabu, 18 Agustus 2021 10:45 WIB

Share
Nenek Lia Enggan Mendoakan Arwah Mbak You (Foto: Cahaya Gaib Official/YouTube)
Nenek Lia Enggan Mendoakan Arwah Mbak You (Foto: Cahaya Gaib Official/YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang nenek ahli spiritual bernama Nenek Lia mengakui bahwa dirinya enggan mendoakan arwah Mbak You yang sudah meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) lalu.

Nenek Lia mempunyai alasan khusus mengapa ia tidak mau mendoakan arwah Mbak You di alam yang berbeda.

Mengapa seperti itu? Hal tersebut lantaran Nenek Lia mengetahui bahwa Mbak You mempunyai seorang suami berwujud siluman ular.

“Kalau untuk mendoakan dia karena dia suaminya katanya ular. Maaf, saya kalau untuk mendoakan dia nggak berani karena pengajian saya bukan kesitu,” ucap Nenek Lia sebagaimana dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube Cahaya Gaib Official pada Sabtu (10/7/2021).

Namun Nenek Lia juga tidak ingin dikatakan sebagai orang yang mencaci almarhumah Mbak You dan dia juga bukannya tidak mau mendoakannya.

“Nenek bukan enggak mua, tapi nenek nggak punya seni disitu, karena dia suaminya ular dan ada yang bilang sudah dari kecil dia sudah kenal sama ular tadi,” imbuh Nenek Lia.

“Ular itu nggak bisa jadi suami, karena ular itu nggak ada diizinkan oleh Allah, yang diinginkan oleh Allah adalah manusia sama manusia,” sambungnya.

Sementara itu, Nenek Lia dengan tegas melarang adanya seorang pria yang mengatakan bahwa ia memiliki niat melepaskan perjanjian Mbak You di alam gaib.

Nenek Lia mengatakan bahwa saat ini Mbak You yang menurutnya sedang berada di alam gaib dan yang bisa menolongnya hanya orang-orang yang sudah bergelar ‘syeikh’.

Pria berpeci putih kemudian kembali menjelasakan maksud yang sebenarnya untuk melepaskan Mbak You dari jeratan perjanjian agar sang almarhumah bisa lebih tenang dan bisa menghadap Allah SWT.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT