ADVERTISEMENT

Merinding! Nenek Ahli Spiritual Ini Beberkan Fakta Ada Empat Pria Gaib Berbaju Hitam yang Mengiringi Pemakaman Almarhumah Mbak You

Rabu, 18 Agustus 2021 11:26 WIB

Share
Nenek Lia Melakukan Penerawnagan Soal Kasus Kematian Mbak You (Foto: Cahaya Gaib Official/YouTube)
Nenek Lia Melakukan Penerawnagan Soal Kasus Kematian Mbak You (Foto: Cahaya Gaib Official/YouTube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang Nenek yang memiliki kemampuan spiritual bernama Nenek Lia membeberkan hasil terawangannya sewaktu pemakaman almarhumah Mbak You terdapat adanya tiga orang anak ular yang mengiringi prosesi pemakaman.

Hal tersebut bisa dilihat langsung di kanal YouTube akun bernama Cahaya Gaib Official yang videonya diunggah pada Senin (12/7/2021) lalu.

“Assalamualaikum, kita akan kembali doa ya nek untuk melihat apa benar waktu pemakaman Mbak You diiringi dengan tiga anaknya,” ucap perekam video.

Lalu Nenek Lia meminta izin terlebih dahulu apakah dia dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi saat prosesi pemakaman almarhumah Mbak You berlangsung.

Setelah itu Nenek Lia membacakan sejumlah doa dan meminta izin kepada Allah SWT untuk diberikan petunjuk apakah ada tiga anak ular yang ikut mengiringi jenazah Mbak You ke kuburan.

Akan tetap Nenek Lia mendadak terbangun dan marah karena dia merasa ada yang mengganggunya ketika dia sedang membacakan surat-surat yang ada di dalam Al-Quran.

“Kenapa kamu mesti larang saya membaca Al-Quran? Apa urusan kamu? Kenapa kamu suruh aku berhenti untuk membaca Al-Quran? Masalah? Jangan nantang-nantang kayak gitu saya enggak suka, saya kan menyebut nama Allah kenapa saya dilarang,” tutur Nenek Lia.

Kemudian Nenek Lia memberikan penjelasan dari hasil penerawangannya itu, dia mengatakan kalau ada sejumlah pria yang mengenakan jubah hitam hadir dalam prosesi pemakaman Mbak You.

“Yang saya lihat ada orang pria berbaju hitam 4 orang, sudah itu saya langsung mengikuti jejaknya dan ternyata sama sekali tidak ada anak (ular) itu. Dan didalam kuburan itu sederhana aja nggak ada yang begini-begitu,” ucap sang nenek.

Sebelumnya Nenek Lia sempat mengaku tidak akan mendoakan arwah Mbak You karena dia mempunyai alasan khusus. Mengapa seperti itu? Hal tersebut lantaran Nenek Lia mengetahui bahwa Mbak You mempunyai seorang suami berwujud siluman ular.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT