ADVERTISEMENT

Terungkap! Hotman Paris Beberkan Masalah yang Sebenarnya dengan Pihak Kopi Kenangan, Asisten Cantiknya Sampai Dibuat Cemberut Loh

Selasa, 17 Agustus 2021 06:30 WIB

Share
Terungkap! Hotman Paris Beberkan Masalah yang Sebenarnya dengan Pihak Kopi Kenangan (Foto: @hotmanparisofficial/Instagram)
Terungkap! Hotman Paris Beberkan Masalah yang Sebenarnya dengan Pihak Kopi Kenangan (Foto: @hotmanparisofficial/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pengacara senior asal Indonesia, Hotman Paris Hutapea akhirnya mengklarifikasi masalah sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan pihak Kopi Kenangan.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu secara mengejutkan pria yang bekerja di bidang hukum bisnis internasional itu menegaskan bahwa dia akan segera menuntut Kopi Kenangan apabila dalam waktu 3x24 jam tidak memberikan klarifikasi kepada publik.

Setelah itu beberapa jam setelahnya belum juga muncul klarifikasi dari pihak Kopi Kenangan, tetapi saat itu Hotman Paris masih mencoba bersabar dan mengatakan bahwa dirinya masih menunggu itikad baik dari perusahaan yang bergerak di bidang kopi tersebut.

Sampai pada akhirnya Senin kemarin (16/8/2021) sang pengacara mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang mana di dalam video tersebut Hotman menjelaskan dengan detail inti dari permasalahannya dengan Kopii Kenangan.

Meski sempat diperkirakan netizen ini akan menjadi suatu persoalan yang sangat besar, tetapi nyatanya tidak semenakutkan itu.

Pria yang kini dijuluki sebagai “Raja Pailit” itu mengaku kecanduan dengan boba alias bola tapioka yang diproduksi oleh Kopi Kenangan.

Menurutnya, boba yang dimiliki oleh Kopi Kenangan itu sampai membuat waktu berharganya dengan asisten pribadi yang cantik jelita itu terganggu dan membuat cemberut.

"Halo masyarakat Indonesia, Hotman dengan ini menjelaskan kasus saya dengan Kopi Kenangan, bermula dari ketagihan Hotman atas Boba dari Kopi Kenangan sehingga hilang quality time saya dengan aspri (asisten pribadi) saya dan sekarang dia cemberut,” ucap Hotman Sebagaimana dikutip poskota.co.id di akun Instagram pribadinya (@hotmanpariofficial) pada Senin (16/8/2021).

Kemudian Hotman mengungkapkan bahwa saat ini semua permasalahan itu sudah dituntaskan setelah Kopi Kenangan memberikan lelaki berusia 61 tahun itu gelar khusus yakni sebagai  ‘Sultan Boba’.

“Akhirnya Kopi Kenangan sudah menyelesaikan persoalan dengan Hotman Paris bahkan Kopi Kenangan menawarkan saya gelar 'Sultan Boba' agar dapat saya memberikan quality time untuk aspri saya yang suka kenyal-kenyal," imbuh Hotman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT