ADVERTISEMENT

CEO Royal Enfield Mengundurkan Diri, ini Dia Perubahan Kepemimpinan Royal Enfield

Selasa, 17 Agustus 2021 14:21 WIB

Share
Royal Enfield umumkan perubahan kepemimpinan. (foto/royal enfield)
Royal Enfield umumkan perubahan kepemimpinan. (foto/royal enfield)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Royal Enfield mengumumkan pergantian kepemimpinan seniornya seiring pengunduran diri Vinod K Dasari sebagai Chief Executive Officer Royal Enfield dan Executive Director of the Board of Eicher Motors Ltd. efektif mulai 13 Agustus 2021.

Keputusan Vinod meninggalkan jabatannya adalah dengan niat untuk mendedikasikan waktu dan tenaga dalam mengejar semangat dan ambisi pribadinya dalam bidang perawatan kesehatan yang terjangkau.

Vinod baru-baru ini mendirikan dan meresmikan sebuah organisasi nirlaba berupa rumah sakit di Chennai dan berniat untuk meluangkan waktunya dalam membangun fasilitas kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses.

Berbicara tentang perpindahan Vinod, Siddharta Lal, Managing Director Eicher Motor Ltd., mengatakan.

“Vinod telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi organisasi. Mulai  dari pelayanan secara digital untuk konsumen, perluasan jaringan, hingga inisiatif dalam pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada layanan dan solusi baru".

“Vinod juga dengan sangat cakap telah memimpin perusahaan melalui masa-masa sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya selama satu setengah tahun terakhir. Saya berharap yang terbaik untuk Vinod dalam mengerjakan proyek yang dekat dengan hatinya” ujar Siddharta Lal.

Berbicara tentang waktunya di Royal Enfield dan keputusannya untuk pindah, Vinod K Dasari menjelaskan, “Ini adalah perjalanan yang sangat berkesan selama lebih dari 2 tahun terakhir di Royal Enfield".

“Dari pengarahan selama pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya, hingga meluncurkan beberapa solusi orientasi digital dari menumbuhkan pendapatan non-sepeda motor, hingga berkembang secara substansial di luar India, kami memiliki perjalanan yang luar biasa sebagai sebuah organisasi dan saya senang telah menjadi bagian dari ini,” ungkapnya.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan jabatan ini agar dapat dengan penuh dedikasi mengikuti passion pribadi yang terpendam selama bertahun-tahun ini. Saya berharap Siddhartha dan tim di Royal Enfield sukses selalu,” tambahnya.

B Govindarajan akan meneruskan tanggung jawab dalam memimpin Royal Enfield.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT